Sukses

Parenting

Baju Hamil Trendi, Bikin Remaja Hamil?

Ladies, apakah Anda percaya bahwa kehamilan remaja bisa terjadi akibat gaya baju trendi untuk ibu hamil? Parenting.com melansir sebuah opini masyarakat. Sebuah merk ternama Forever 21’s disebut mendukung kehamilan remaja dengan gaya pakaian yang dipasarkan.

Sasha Emmons mengaku bingung ketika dia harus belanja baju hamil. Emmons mendapati banyak sekali baju hamil yang trendi dengan harga murah. Selain itu, keseluruhan baju hamil yang dia temui saat itu beorientasi remaja.

Emmons, yang saat itu berusia 35 tahun, bingung dan merasa bahwa baju hamil dengan model tersebut tidak pantas untuk dikenakan oleh wanita hamil. Ternyata tidak hanya dia yang merasa demikian; sebagian besra pembeli baju hamil saat itu lahir di atas tahun 1990an, dan mereka juga merasa demikian.

Beberapa waktu kemudian, muncul isu bahwa baju hamil dengan gaya trendi dan berorientasi remaja disinyalir mampu membuat para remaja berkeinginan untuk hamil pada usia belasan tahun. Tidak hanya baju hamil trendi, namun beberapa baju hamil juga diletakkan di dekat skinny jeans dan rok mini yang identik dengan bawahan pilihan remaja.

Seiring dengan munculnya isu tersebut, tiga dari lima area dipasarkannya produk dengan merk tersebut memiliki angka kehamilan remaja yang sangat tinggi.

Hingga saat ini, isu tersebut masih berkembang dan menuai banyak kontroversi. Beberapa kalangan masyarakat setuju bahwa desain baju hamil yang trendi bisa meningkatkan resiko kehamilan pada remaja. Namun, beberapa juga hanya menganggap bahwa ibu hamil juga bisa tetap tampil trendi.

Bagaimana menurut Anda, Ladies?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading