Sukses

Beauty

Bra Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Sakit Kepala

Anda sering sakit tanpa sebab? Sudah ke dokter, sudah tidur cukup, sudah makan yang sehat-sehat, tapi sakit kepala masih saja mengganggu. Coba lihat di bagian dada, bagaimana kondisi bra Anda? Apakah terlalu ketat? Jika iya, maka bisa jadi itulah penyebab sakit kepala Anda.

Dilansir dari situs The Sun, Christina Earle menuliskan bahwa ada hubungan antara bra yang terlalu ketat dan sakit kepala. Walaupun letaknya jauh, tetapi efek buruk pemakaian bra yang kekecilan bisa berdampak pada daerah kepala dan leher. Tali bra dan cup yang ketat akan memberi tekanan lebih pada bahu dan tulang belakang, sehingga himpitan itu akan menyebabkan pegal di sekitar leher sekaligus sakit kepala.

Sue McDonald, pemilik Optifit Bra, mengatakan, "Banyak wanita memakai ukuran bra yang salah, kesalahan itu adalah menggunakan bra yang sempit, mengencangkan tali bra hingga menekan bahu dan menyebabkan ketegangan. Untuk menghindari sakit kepala, pilih bra dengan ukuran yang tepat dan pakailah dengan benar,".

Bra dan wanita adalah hal yang tidak terpisahkan, Anda memakainya setiap hari, jadi pastikan memilih ukuran yang sesuai. Walaupun tidak kelihatan saat dipakai, ukuran bra yang tepat akan membuat sakit kepala hilang, membuat postur tubuh lebih baik dan lebih nyaman digunakan.

BACA JUGA:

Cara Merawat Bra Berkawat Agar Awet

Cara Mencegah Infeksi Jamur Miss V dan Mengatasi Keputihan

Keputihan Normal dan Keputihan Berbahaya, Cari Tahu Bedanya!

Tips Membersihkan Miss V di Toilet Umum Untuk Mencegah Keputihan

Cara Mencegah dan Mengatasi Keputihan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading