Sukses

Beauty

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow II

Berhasil melawan kanker payudara membuat bintang rock Sheryl Crow tak ingin berdiam diri saja. Ia ingin menjadi inspirasi wanita di seluruh dunia untuk bersama-sama melawan kanker payudara. Berikut adalah tips yang Sheryl berikan untuk mencegah kanker payudara yang dihimpun dari pinklotusbreastcancer.com.

• Tambahkanlah bok choy, kubis, dan brokoli pada menu makanan anda sehari-hari. Sebab mereka dapat mengikat hormon esterogen sehingga mengurangi pertumbuhan tumor. Selain itu, mereka juga dapat mengeluarkan racun dari hati yang berpotensi sebagai bibit dari sel kanker.

• Kandungan yodium yang tinggi pada rumput laut terbukti dapat mengurangi kadar esterogen dalam tubuh. Sehingga risiko kanker payudara yang menyerang tubuh anda dapat berkurang. Tambahkan rumput laut pada menu harian anda agar anda dapat terhindar dari kanker payudara.

• Vitamin D (2000 IU) yang terdapat pada suplemen, ikan salmon, dan susu mampu mencegah terjadinya penyebaran sel kanker, mengurangi pertumbuhan sel kanker, dan mengurangi kadar esterogen. Anda juga dapat berjemur pada pagi hari untuk mendapat vitamin D alami dari sinar matahari.

• Minumlah aspirin atau ibuprofen seminggu dua kali yang terbukti dapat mengurangi risiko kanker payudara hingga 28 %. Anti-inflamasi yang terdapat di dalamnya mampu mencegah terjadinya peradangan pada sel tubuh yang biasanya berujung pada kanker.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading