Sukses

Beauty

10 Kota yang Ramah Bagi Penderita Asma III

Bagi ladies yang mengidap asma, tentunya tidak akan menyenangkan jika berada di tempat-tempat yang dapat memicu kambuhnya asma seperti kawasan industri, tempat berdebu, dan sebagainya. Jika ladies sekalian sedang berada di Amerika Serikat, anda akan merasa nyaman berada di kota-kota berikut yang termasuk ke dalam 10 kota yang ramah bagi penderita asma seperti yang dikutip dari laman health.com

•    Minneapolis, Minnesota
Kota yang berpenduduk 3.208.212 orang ini menempati urutan ketiga sebagai kota yang ramah terhadap penderita asma karena kualitas udaranya yang di atas rata-rata. Walaupun pada musim dingin temperature di kota ini bisa menjadi sangat dingin yang dapat menyebabkan kambuhnya asma, kualitas udara di kota ini lebih baik daripada kota-kota lainnya.

•    Seattle, Washington
Kualitas udara yang baik membuat kota berpenduduk 3.309.347 jiwa ini sebagai peringkat kedua kota yang ramah bagi penderita asma. Meskipun sempat terjadi udara panas di kota ini pada tahun 2008 yang menyebabkan kabut asap, kerja keras pemerintah Seattle untuk memperbaiki kualiatas udara di kota ini patut diapresiasi.

•    Cape Coral, Florida
Kota berpenduduk 590.564 yang terletak di Gulf of Mexico ini menjadi peringkat pertama kota yang paling ramah terhadap penderita asma karena kualiatas udaranya yang sangat baik. Meskipun terkadang kelembaban di kota ini sedikit mengganggu, lokasinya yang dekat dengan khatulistiwa membuat penderita asma akan betah tinggal di kota ini.

Oleh Lies Nureni

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading