Sukses

Parenting

Memilih Pengasuh, Sulitkah?

Di era pertumbuhan modern ini, waktu merupakan sebuah hal yang sangat mewah. Banyak orang yang mau menukarkan banyak hartanya demi sedikit waktu untuk bisa bersantai atau bersama dengan keluarga.

Ladies, seiring majunya zaman banyak perempuan yang tidak lagi berdiam diri di rumah sebagai seorang ibu rumah tangga, namun juga menjadi seorang wanita karier. Kebebasan untuk memilih dapat bekerja mungkin dapat membantu mengembangkan kondisi keuangan keluarga dan juga meningkatkan rasa percaya diri Anda sebagai wanita. Namun, jika Anda dan pasangan dua-duanya bekerja, lantas siapa yang akan menjaga buah hati Anda?

Dilansir pada situs everydayhealth.com, kini telah banyak orang yang memanfaatkan jasa pengasuh anak agar si kecil tidak berkeliaran tanpa tujuan dan kesepian saat kedua orang tuanya bekerja. Namun, memilih seorang pengasuh bayi tidaklah semudah yang dibayangkan.

Seorang pengusaha penyalur jasa pengasuh mengatakan bahwa pendidikan dimulai sejak kecil. Oleh karena itu pastikan Anda mencari seorang pengasuh yang tidak hanya menjaga buah hati Anda, tetapi juga dapat mengasuh, mengajari dan bertindak dengan baik.

Tanpa banyak disadari oleh para orang tua, pengaruh dari sifat seorang pengasuh dengan anak yang dirawatnya sangatlah besar. Anak akan tumbuh dengan acuan positif atau negatif dengan berkaca dengan bagaimana si pengasuh memperlakukannya dan juga hal-hal yang dilakukannya.

Jadi Ladies, masihkah Anda akan sembarangan dalam mencari pengasuh untuk buah hati Anda?

Penulis: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading