Sukses

Beauty

Kontrol Asma dengan Vaksin Penyakit Pneumonia

Pnumonia merupakan bentuk komplikasi asma dan flu. Nah, berarti memang ada kecenderungan dengan timbulnya flu akan menimbulkan asma. Buktinya adalah penyakit pnumonia ini. Lalu, seperti apakah yang harus kita lakukan untuk mencegahnya terjadi?

Karena jenisnya yang demikian, dengan kata lain Anda bisa mencegah dengan langsung memblok perkembangan penyakit ini dulu. Dengan cara menyuntikkan vaksin pneumonia merupakan pencegahan dan pengontrolan asma yang cukup tepat.

Dr. Khatri juga menyarankan hal yang sama. Kepada everydayhelath.com, ia angkat bicara soal perkembangan virus ini. Ia menyatakan bahwa orang-orang yang menderita asma, memiliki peluang lebih besar untuk membuat asma kambuh lebih parah. Hal ini merupakan bentuk komplikasi dari flu dan asma.

Nah, dari pernyataan itu, kita bisa tahu bahwa sangat penting untuk mencegah virus flu dan pnumonia. Agar lebih efektif lagi, memang tidak salahnya untuk melakukan vaksinasi terhadap virus pnumonia-nya juga.

Artinya Anda bisa melakukan double shot untuk virus pneumonia dan juga virus flu. Kalau Anda sudah tahu mengenai informasi ini kan sekarang Anda bisa tahu dengan yang harus Anda lakukan selanjutnya.

Jika menemui kesulitan, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dulu ke dokter ahli untuk mencari kebenaran dan keefektifan tindakan. Kalau semua efektif, bukankah itu akan leih tepat, bukan begitu?

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading