Sukses

Parenting

Perkembangan Kehamilan Pada Minggu ke 3-4

Ladies, saat Anda memasuki mnggu awal kehamilan jangan lupa untuk selalu memeriksakan kondisi kehamilan Anda ya, karena pada minggu awal kehamilan Anda memiliki kondisi yang sangat rentan. Maka rekomendasi dokter mungkin Anda butuhkan untuk membuat kondisi kehamilan yang sehat dan kuat.

Anda harus dapat beradaptasi dengan gaya hidup Anda yang otomatis berubah. Karena, yang ada hal yang harus Anda pikirkan kesehatannya, yaitu si jabang bayi. Anda harus memasuki fase hidup sehat mulai dari makanan sampai aktifitas fisik Anda nih Ladies.

Nah pada minggu ke 3 ini webmd.com menjelaskan bahwa sel telur dan sel sperma Anda telah sukses menyatu.

Embrio yang berukuran kecil telah terbentuk. Saat usia kehamilan masih 3 minggu embrio tersebut jelas belum terlihat bentuknya seperti bayi ya Ladies. Tahukah Anda bahwa ada sekitar 100 sel akan berkembang secara cepat loh. Lapisan terluar sel akan berubah menjadi plasenta atau biasa disebut dengan ari-ari. Dan lapisan dalam sel adalah embrio.

Anda masih belum mendapatkan perubahan apapun dalam diri Anda ya ladies. karena di dalam rahm masih berupa embrio yang sangat kecil dan masih akan berkembang. So, sabarlah untuk menunggu ya!

Banyak loh wanita yang tidak menyadari kehamilannya? Namun, pada minggu ketiga ini Anda akan mengetahui bahwa Anda telah melewati masa menstruasi Anda. Untuk memastikan bahwa Anda hamil atau tidak, kunjungi dokter sesegera mungkin ya Ladies. Agar Anda dapat mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading