Sukses

Parenting

Artis Hollywood yang Menyusui di Ruang Publik

Di luar negeri, terutama di negara barat, menyusui di runag public menjadi hal yang sedang diperdebatkan. Di satu sisi, ibu berhak untuk memberikan ASI pada anaknya di manapun saat si bayi memang ingin menyusui, yang juga sebagai salah satu kampanye pro ASI di luar negeri. Di sisi lain, pihak yang menolaknya bukannya kontra ASI, tapi hal ini tidak patut jika dilakukan di ruang publik bukan di ruang khusus.

Berikut ini, situs sheknows.com, merilis nama-nama artis Hollywood yang tidak segan untuk menyusui di ruang publik dan mengunggah foto mereka di jejaring sosial.

•    Miranda Kerr

Model merk pakaian dalam ternama ,Victoria Secret, ini merupakan pasangan dari artis tampan Orlando Bloom. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang bernama Flynn. Pada beberapa kesempatan Miranda memposting fotonya saat sedang menyusui si kecil. Dalam sebuah foto, bahkan dia menunjukkan bahwa dia tetap bisa menyusui bayi kecilnya di runag ganti pemotretan.

•    Pink

Penyanyi kenamaan ini beberapa kali menampilkan fotonya yang sedang menyusui dan mengunggahnya ke jejaring sosial. Carey Hart, suaminya, juga pernah memposting saat Pink sedang menyusui di sebuah restoran saat mereka seang menikmati makan malan di Paris.

•    Lucy Lawless

Anda asing dengan nama ini? Tapi pasti tidak jika Anda tahu pemeran utama Xena: Warrior Princess. Ya, fotografer mengambil fotonya saat menyusui guna mempromosikan upaya menyusui di runag publik.

•    Alicia Silverstone

Artis ini bahkan mengabaikan bidikan kamera paparazzi ketika dia sedang berjalan di area parker saat dia sedang menyusui dan menggendong putranya yang tampak sangat menggemaskan.

Oleh: Zurriat Nyndia

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading