Sukses

Beauty

Asma Persisten Sedang – Apa Saja Ciri-cirinya?

Asma adalah salah satu penyakit kronis yang menyerang saluran pernapasan. Penyakit yang satu ini disebut sebagai penyakit kronis karena sekali anda didiagnosis menderita asma, anda tidak akan bisa sembuh total dari penyakit ini. Hal ini dikarenakan belum adanya obat yang dapat membuat anda terbebas dari penyakit pernapasan yang satu ini.

Jika anda memang sudah diidagnosis untuk menderita penyakit ini, anda perlu tahu jenis asma manakah yang anda derita. Terdapat beberapa klasifikasi yang dimiliki oleh penyakit pernapasan yang satu ini dan salah satunya adalah asma persisten sedang. Apakah anda menderita penyakit asma jenis ini, Ladies? Untuk mengetahuinya, anda perlu tahu tentang ciri-ciri penyakit asma persisten sedang ini.

Ciri-ciri pertamanya , seperti yang dijelaskan dalam nationalasthma.org.au, adalah gejala-gejala asam yang muncul di siang dan pagi hari terjadi setiap hari. Meskipun terjadi sesering itu, gejala-gejala ini tidak sampai mengganggu aktifitas-aktifitas sehari-hari yang dilakukan oleh para penderitanya.

Untuk gejala-gejala asma yang muncul di malam hari, asma persisten sedang ini mengindikasikan bahwa gejala tersebut muncul paling tidak satu kali dalam seminggu. Jika gejala-gejala ini hanya muncul sekali seminggu, tidur para penderitanya tidak akan begitu terganggu. Mereka bisa tidur dengan nyenyak untuk dapat mempersiapkan stamina menghadapi hari esok dengan gejala-gejala asma pagi dan siang hari mereka.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading