Sukses

Parenting

Mari Kita Cegah Asma

Hi Ladies, apakah anda memiliki putra atau putri yang masih kecil dan memiliki gangguan pernafasan? Pastikan bahwa anak anda sehat dan periksakan sejak dini apakah gangguan yang mereka memiliki adalah asma karena itu akan membantu ladies dalam membantu perawatan serta tindak pencegahan serangan asma pada anak. Berikut beberapa tips dari noattacks.org yang bisa Ladies and Moms ikuti.

Hal pertama yang perlu ladies lakukan adalah berkonsultasi dengan dokter ahli apakah sang buah hati memiliki asma atau tidak. Melalui konsultasi sejak dini, dokter akan dapat memberikan masukan kepada para ibu untuk membantu sang anak dalam mencegah serangan asma.

Selain dapat mencegah serangan-serangan asma pada sang buah hati, ladies juga akan dapat mengidentifikasi apa saja benda-benda dirumah yang perlu diamankan karena dapat menyebabkan serangan asma pada sang anak.

Setelah mengetahui barang yang dapat menyebabkan asma, pastikan ladies berkonsultasi dengan keluarga bagaimana menyikapi apakah benda itu dibuang, disembuyikan atau diletakkan di tempat di luar jangkauan sang anak. Hal ini penting karena akan mempengaruhi kehidupan sang anak di rumah serta jaminan kesehatan sang anak.

Setelah semua hal tersebut dapat dilakukan dengan baik, jangan lupa persiapkan obat-obatanyang dapat membantu sang buah hati jika tiba-tiba mengalami serangan asma di rumah karena kecelakaan yang tidak disengaja. Pastikan juga sang buah hati membawa obat yang dia perlukan setiap waktu sebagai tindak pencegahan jika tidak ada orang lain disekitar saat serangan terjadi.

Penulis : Yudha Yanuar A.

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading