Pemilik Tendangan Pisang yang Menderita Asma

Jum'at, 28 Juni 2013 18:45


(c) shutterstock.com

Vemale.com - Apakah anda tahu siapa pemain sepak bola saat ini yang memiliki penghasilan paling tinggi di dunia? Loinel Messi, anda salah. Atau kah bintang Real Madrid saat ini, C. Ronaldo, anda tetap masih salah. Pesepak bola yang memiliki pengahasilan tertinggi di dunia saat ini yang benar adalah pemain bola yang memakai nomor punggung 32, di PSG, ya, David Beckham.

Pemain yang terkenal melalui gol tendangan jarak jauhnya dari garis tengah lapangan ini ternyata menyimpan sebuah rahasia yang besar selama karirnya menjadi atlit pesepak bola. Pemain bola yang memiliki tendangan melengkung seperti pisang ini ternyata memiliki penyakit asma. Mengagetkan sekali bukan?

Berita dari salah satu koran besar di Inggris dailymail.co.uk menyatakan bahwa setelah Beckham melakukan pertandingan final bersama timnya LA Galaxy melawan Real Salt Lake, di bangku pemain cadangan, dia terlihat menggunakan salah satu alat pencegah asma, inhale.

Agen dari mantan kapten timnas Inggris mengatakan bahwa Beckham sudah menderita penyakit asma saat dia masih berusia muda. Namun, Bechkam mampu menutupinya dengan sangat baik hingga saat ini, dan itu tidak mempengaruhi penampilannya dalam bermain bola.

Sangat mengagetkan, Bahwa seorang Beckham ternyata menderita asma. Dia tidak mau memberitahukan hal ini kepada publik, tetapi dia merasa senang sekali jika ada seseorang yang menderita asma bisa terinspirasi menjadi lebih baik setelah tahu apa yang dia lakukan.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)





ARTIKEL TERKAIT - KESEHATAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...