Sukses

Beauty

Dietmu Sukses Kalau...

Apakah benar kalau turun berat badan saja sudah bisa dibilang diet itu sukses? Hmmm belum tentu ladies. Sebenarnya diet sukses tak hanya ditentukan lewat berat badan berhasil turun atau tidak, tetapi bahasannya lebih luas.

Ada beberapa hal yang sebenarnya menunjukkan bahwa diet Anda berhasil.

Lingkar pinggang turun

Diet bisa dibilang sukses kalau lingkar pinggang sudah turun. Entah berapapun turunnya, yang jelas diet Anda perlu dilanjutkan lagi.

Terkadang berat badan turun, belum tentu lingkar pinggang juga turun. Apalagi jika hanya turun 1-2 kilo saja.

Tubuh lebih segar

Setiap Anda bangun pagi, Anda merasakan tubuh yang lebih segar dan ringan. Anda akan merasakan istirahat yang cukup serta lebih bersemangat. Ini tandanya, diet Anda tidak salah dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tetap tercukupi sekalipun Anda sedang berdiet.

Tidak mudah sakit

Apabila Anda tidak mudah sakit dan selalu lebih fit, ini juga salah satu tanda diet Anda berhasil. Anda tetap dalam kondisi yang baik serta metabolisme serta pencernaan Anda tidak terganggu.

Lebih bersemangat berolahraga

Apabila saat ini Anda merasa pergi ke gym jauh lebih menyenangkan, dan tidak terbeban pada porsi latihan, maka ini juga menandakan diet Anda berhasil. Cek juga, apakah nafas Anda sudah tidak ngos-ngosan lagi dan lebih stabil.

Terlihat berbeda di cermin

Anda sendiri menyadari bahwa penampilan Anda lebih langsing dan berbeda saat menatapnya di cermin. Kalau Anda tidak terlalu percaya akan orang lain, maka Anda bisa mencermati diri sendiri dan menilai dengan jujur sehingga dapat mengoreksi program diet Anda.

Diakui oleh orang di sekitar Anda

Tidak hanya satu atau dua orang saja yang mengakuinya, tetapi banyak orang bilang bahwa Anda memang kurusan. Nah, tidak sia-sia juga kan latihan serta program diet yang Anda jalani. Keep doing great diet dan tetap disiplin ya. [initial]

BACA JUGA:

8 Cara Jitu Mencegah Gagal Diet

Ingin Langsing? Jangan Mudah Emosi dan Marah!

Suka Masak Bikin Badan Cepat Gemuk

Cuma Makan Pepaya, Bisa Turun Berat Badan

Berat Badan Cepat Naik Jika Anda Sering Stres

Tolak Stres Agar Tidak Gemuk

5 Rahasia Agar Berat Badan Tidak Turun Naik

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading