Sukses

Beauty

Bra Khusus Penderita Kanker Payudara Ini Nyaman dan Tetap Chic

Ladies, belakangan ini banyak sekali isu seputar payudara dan kanker. Salah satunya adalah berita mengenai Angelina Jolie yang memutuskan untuk mengangkat kedua payudaranya untuk mencegah terjadinya kanker payudara.

Saat ini, sebagian besar wanita modern terancam kanker dan tumor payudara karena stres, gaya hidup, pola makan dan keturunan. Oleh karena itu, sangat penting bagi wanita untuk mempelajari banyak hal tentang perawatan tubuh mereka termasuk payudara dan organ intim.

Salah satu wanita yang peduli dengan kebutuhan wanita ini adalah Jasmine Morris yang masih berusia 23 tahun, namun tumbuh dengan lingkungan yang sangat akrab dengan penyakit tersebut. Ia membuat bra khusus bagi para penderita kanker payudara maupun mereka yang melakukan mastectomy alias pengangkatan payudara.

(c) thesun.co.uk

Mahasiswi Perth ini mendesain bra dengan gaya yang cantik dan apik, namun juga lebih bersahabat dengan mereka yang tak memiliki payudara. Hal ini, kata Jasmine, adalah ide dari pengalaman hidup yang ia alami sendiri. "Ibuku mengalami kanker payudara dua kali dan kedua payudaranya diangkat. Oleh karena itu, aku sedikit banyak punya pengetahuan tentang hal ini."

"Semenjak aku 8 tahun hal tersebut sudah menjadi bagian hidupku. Sejak saat itu aku ingin membuat sesuatu untuk wanita yang mengalami hal serupa dengan ibu," kata Jasmine.

Selama 10 tahun, Melanie Morris, ibu Jasmine, mencoba tidak putus asa dengan penyakit yang diidapnya. Dalam masa itu, Melanie kesulitan menemukan bra yang sesuai karena kebanyakan penjual hanya menyediakan bra yang desainnya berbau medis. Sedangkan kebanyakan wanita pasti ingin punya bra yang cantik namun tetap nyaman dan aman digunakan.

(c) thesun.co.uk

Oleh karena itu, Jasmine membuat ibunya sebagai role model dalam pembuatan bra desainnya sendiri. Dengan membawa brand 'Blossom', Jasmine menyediakan berbagai lingerie yang feminin dan seksi. Terdapat kantung di dalamnya yang bisa digunakan untuk menyangga bentuk payudara maupun memasukkan implan.

Apa yang dilakukan oleh jasmine ini setidaknya sangat membantu para wanita yang membutuhkan bra yang seusai. hal ini karena masih sedikit sekali toko bra yang menyediakan bra untuk penderita kanker payudara, terutama mereka yang sudah mengangkat salah satu ataupun kedua payudaranya.

"Ibuku sudah mencoba semua rangkaian bra dari Blossom dan menemukan banyak manfaat. Ibuku bahkan memesan salah satu desain bra yang sudah kudesain untuk akhir tahun nanti," kata Jasmine.

Wah, dengan adanya bra seperti ini, bisa membuat mereka yang survive dengan kanker payudara bisa tetap tampil percaya diri. Saat ini bra untuk mereka yang mengalami pengangkatan payudara memang terbilang jarang. Dengan adanya Blossom ini, akan membuat wanita lebih mudah menemukan bra yang sesuai dengan kebutuhannya. Good job, Jasmine Morris. 

Baca Juga

5 Hal Yang Selalu Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Inilah Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Wanita Saat Pacaran

Awas, Kentang Yang Anda Makan Beracun!

6 Keajaiban Seks Bagi Kesehatan Anda

Tips Memilih Bra Olahraga Yang Tepat Untuk Semua Ukuran Payudara

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading