Sukses

Beauty

Cuma Makan Mayonaise Bisa Dibayar 15 Juta Rupiah

Ladies, pasti tahu dong yang namanya mayonaise? Salah satu makanan yang creamy di mulut saat dicocol dengan makanan lain atau digunakan sebagai dressing salad. Namun, bukan rahasia juga bahwa mayonaise adalah salah satu makanan yang berpotensi bikin kita gemuk. Oh nooo....

Tahukah Anda, Ladies? Di Jepang, makan mayonaise saja bisa dibayar 150.000 yen atau sekitar Rp 15 juta. Tawaran ini berlaku bagi pria berusia 20-45 tahun. Pekerjaannya hanya makan mayonaise, namun di sisi lain ia juga sedang bekerja untuk meningkatkan level kolesterol dalam tubuhnya.

Para pekerja yang mengonsumsi mayonaise, akan diminta untuk menyerahkan tes kolesterolnya sebanyak lima kali. Setelah itu, mereka akan dibayar 150.000 yen. Wah, ibarat mempertaruhkan kesehatan dengan uang Rp 15 juta ya? Tertarik, Ladies?

Pekerjaan ini sebenarnya menjadi salah satu bahan perdebatan di Jepang. Namun, perusahaan yang membuka lowongan tersebut mengklaim bahwa mereka hanya mempekerjakan orang yang memang sedang dalam kondisi sehat. Artinya, ada prosedur pengecekan riwayat medis sebelum menerima orang bekerja di sana.

Mayonaise terbuat dari berbagai macam bahan yang 'melimpah' nutrisinya, sehingga bila dikonsumsi terus-menerus bisa membahayakan kesehatan Anda. Kandungan di dalam mayonaise antara lain adalah minyak nabati, garam, gula, kuning telur hingga MSG. Setiap satu sendok mayonaise mengandung 10 mg kolesterol.

Bayangkan kalau Anda bekerja dengan makan mayonaise hampir setiap hari. Artinya Anda harus ekstra pilih-pilih makanan dan mengatur jadwal olahraga karena resiko mengalami peningkatan berat badan serta peningkatan kadar kolesterol.

Bila Anda penggemar mayonaise, mulai sekarang sebaiknya membatasi konsumsinya. Selain sebagai bahan makanan, anda bisa kok menggunakan mayonaise untuk kecantikan. Sebagai bahan masker rambut misalnya. Stay health and creative to get your beauty...

Baca Juga

Waduh, Selama 66 Tahun Pria Ini Tak Tahu Bahwa Dirinya Adalah Wanita

Kalau Tubuh Manusia Bisa Ngomong, Dia Akan Protes..

5 Hal Yang Berubah Sejak Anda Menjalankan Diet

10 Alasan Yang Sering Digunakan Untuk Menunda Hubungan Seks

5 Saran Kesehatan Penting Yang Masih Sering Diremehkan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading