Sukses

Beauty

Poshitis, Siap Menyerang Jika Anda Membawa Tas Seperti Victoria Beckham

Sepertinya, bukan kita saja yang bisa 'seenaknya' menamai sesuatu dengan sebutan aneh dan mengundang banyak komentar. Para dokter di Inggris juga sepertinya sudah melirik untuk menemui penyakit unik yang mereka temukan.

Apakah Anda pemerhati istri dari pesepakbola terkenal David Beckham? Yup, Victoria Beckham, yang juga disebut sebagai salah satu orang yang paling dibenci di dunia fashion karena selalu bersikap dingin dan pedas dalam berbicara. Tapi tenang, kita tidak akan membicarakan tentang betapa pedas komentar VB dalam fashion dan menggabungkannya dengan penyakit yang akan kita bicarakan.

Coba lihat bagaimana cara Victoria membawa tas kesayangannya. Dengan membawa anak perempuan di gendongannya, dengan gaya ia membawa tas yang well, kelihatan cukup berat. Apakah Anda sering membawa tas dengan gaya andalan Victoria Beckham ini? Hati-hati, Anda bisa terkena poshitis.

Dikatakan oleh dokter yang dilansir oleh The Gloss, membawa tas dengan satu gaya Victoria Beckham bisa membahayakan pundak dan leher. Terlebih, jika Anda juga memakai high heels. Ini akan memperburuk keadaan. "Wanita biasanya akan berpikir akan sangat oke untuk menirukan apa yang disajikan di catwalk. Tanpa mereka sadari, kesehatan pundak dan leher mereka terancam. Apalagi jika mereka mengenakan sepatu dengan heels," kata Sammy Margos, seorang fisioterapis di London.

Sebagian wanita memang sedang gandrung membawa tas dengan ukuran super besar dengan teori bahwa dengan begitu mereka akan terlihat lebih langsing. Padahal, mereka akan terlihat lebih pendek sebenarnya. Ya walaupun tidak semua orang berpendapat seperti ini, namun sepatutnya wanita juga memperhatikan kesehatan mereka dan tidak mengesampingkannya hanya karena ingin terlihat gaya.

Sammy juga menambahkan bahwa tidak jarang ia melihat wanita dengan tas super besar membawa banyak barang yang tentu akan memberikan efek pada kesehatan mereka. Jika seorang wanita terus menerus melakukan hal ini, akan berdampak pada keseleo yang berkelanjutan dan sakit pada punggung dan leher.

Mungkin, sakit pada punggung dan leher tidak akan memberikan dampak langsung yang jelas terlihat, namun ketika usia bertambah, tentu dampak yang buruk akan terasa dan menyiksa diri. Daripada mengorbankan masa depan dengan sakit yang menyiksa, coba saja cari tas dengan ukuran yang sesuai dengan apa yang akan Anda bawa. Tentu akan lebih praktis bukan?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading