Sukses

Beauty

Kalau Tubuh Manusia Bisa Ngomong, Dia Akan Protes..

Ladies, tubuh didesain dengan begitu sempurna oleh Sang Pencipta. Bayangkan, semua sistemnya begitu teratur dalam balutan jaringan yang lunak namun memiliki imunitas yang mengagumkan.

Sayangnya, seringkali gaya hidup membuat kita lalai untuk menjaganya. Tubuh sebenarnya punya cara sendiri untuk berkomunikasi dengan kita. Namun sepertinya kita baru menyadarinya ketika sudah mengalami sakit tertentu. Ouch...

Ladies, kalau tubuh manusia bisa ngomong, dia akan protes....

Kulit: Berhenti coba-coba makeup tak aman! Lihat aku bentol-bentol karenanya. Bersihkan dan rawat aku.

Jangan salahkah kulit yang tiba-tiba berjerawat. Seringkali hal tersebut lebih karena kita tak menjaga kesehatannya. Misalnya tak membersihkan kulit dengan benar, menggunakan kosmetik sembarangan dan sebagainya.

Love your skin. Gunakan kosmetik yang terjamin dan rajin bersihkan kulit Anda.

Paru-Paru: Uhukk..uhukk.. Ngiiikk.. Hentikan memasukkan asap ke dalam sini atau kupanggil pemadam kebakaraan!

Stop smoking, Ladies. Meski mungkin rokok bukanlah bagian yang populer bagi wanita, namun jaman sekarang rokok juga mulai membayangi gaya hidupnya. Berhenti merokok bukan hanya menyayangi tubuh Anda, namun juga orang-orang yang Anda sayangi, masa depan Anda dan masa depan mereka.

Berhenti merokok mencegah banyak penyakit seperti kanker dan mencegah penyesalan Anda sendiri. So, masih mau merokok?

Pencernaan: Astaga, apa yang kau lakukan sebenarnya? Makan atau buang sampah ke dalam perut?

Ladies, gaya hidup membuat kita jadi tidak aware dengan apa yang kita konsumsi. Makanan bukan hanya enak, namun belum tentu memiliki kandungan yang sehat. Ada tren pedas, kita habis-habisan makan pedas. Ada tren mie, kita sering konsumsi mie.

Ingat, nikmati makanan tersebut perlahan sehingga Anda tak akan salah fokus pada mengonsumsi makanan dalam jumlah besar. Pilah-pilih makanan Anda. Makanan sehat alami lebih bermanfaat dan mampu melindungi pencernaan.

Otak: Hey, ayolah tidur. Kalau tidak tidur, aku yang tidur duluan, nih. Oke? Byebye. (lalu pingsan)

Banyak orang sering mengalami gangguan tidur, namun kurang bersungguh-sungguh menanganinya. Ada orang yang tak mengalami gangguan tidur, namun lifestylenya membuat ia sering begadang. Akibatnya sering pusing, tidak fokus dan sebagainya.

Otak merupakan bagian yang vital dalam tubuh. Dengan tidak tidur saja, Anda sudah memforsir fungsinya. Biasakan istirahat teratur. Tidur cukup dan berkualitas menjaga mutu hidup Anda dan bermanfaat bagi regenerasi serta detoksifikasi.

Sayangilah tubuh Anda. Jangan sampai dia protes, barulah Anda menyadari dan menyesalinya. Jaga kesehatan Anda, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading