Sukses

Beauty

Waduh, Selama 66 Tahun Pria Ini Tak Tahu Bahwa Dirinya Adalah Wanita

Wah, sebuah pengalaman yang cukup mengejutkan dialami oleh seorang kakek berusia 66 tahun yang tak disebutkan namanya. Sang dokter mengetahui jenis kelamin kakek ini adalah perempuan karena menemukan rahim di dalam tubuhnya.

Dilansir dari timeslive.co.uk, kakek ini mengalami Turner syndrome, yaitu sebuah kondisi yang mengenai wanita muda dan dewasa karena adanya masalah pada kromosom. Namun, pria ini juga mengalami adrenal hyperplasia. Di mana hormon akan membuatnya tampak seperti lelaki dan memiliki Mr. P dalam ukuran yang sangat kecil.

"Kalau bukan karena ia memeriksakan kista besar yang ada dalam tubuhnya, masalah ini tak akan pernah terungkap," kata dokter yang menangani kasus tersebut.

Kakek yang memiliki tinggi 137 cm itu dulunya adalah anak yatim piatu yang tak memiliki testis. Pertumbuhannya juga terhenti setelah puber di usia 10 tahun. Kasus ini, menurut dokter yang menangani, merupakan kasus keenam yang pernah ada dalam sejarah medis.

Fakta ini tentu mengejutkan bagi pria tersebut. Setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya, sang kakek yang memiliki darah campuran Vietnam dan China ini lebih memilih tetap menjadi lelaki.

Kebanyakan pria memiliki kromosom X dan Y sementara wanita memiliki sepasang kromosom X. Pada mereka yang memiliki Turner syndrome biasanya hanya memiliki kromosom X atau kehilangan pasangan kromosom X mereka.

Wah seram juga ya kalau ternyata selama ini kita bukanlah jenis kelamin yang kita ketahui?

Baca Juga

'Rahasia Kotor' Pabrik Mie di China Yang Mengerikan

Cegah Diabetes Dengan Makan Buah-Buahan Ini

Wanita Ini Dihujat di Twitter Gara-Gara Statement 'Big Is NOT Beautiful'

Bayi Beresiko Buta dan Tuli Bila Anda Tak Waspada Rubella Sebelum Hamil

Tips Sehat Untuk Yang Suka Makan Tapi Takut Gemuk

Aneka Jenis Makanan Yang Bisa Bikin Good Mood

Minum Kopi Beresiko Terkena Gangguan Mental?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading