Sukses

Beauty

Cara 10 Menit Membentuk Bokong Indah

Bagian mana dari tubuh wanita yang seksi namun jarang di perhatikan? Iya benar, salah satu bagian yang seksi di tubuh wanita adalah pantat. Dan untuk mendapatkan pantat indah nan seksi hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja, percaya?

Ok, mungkin Anda belum percaya apabila belum mencoba beberapa trik ini. Namun, apabila dilakukan setiap hari dalam seminggu, maka Anda akan merasakan perbedaannya. Pantat akan lebih kencang dan berisi. Buktikan tantangan kami, caranya...

Squat jump

Banyak orang benci melakukan squat jump, tetapi percayalah latihan yang satu ini adalah latihan yang terbaik untuk mengencangkan paha serta pantat/bokong. Energi akan digunakan secara maksimal dan terasa tarikan otot-otot pada setiap gerakan yang dipraktekkan.

Bahkan. tarikan otot terasa hingga ke bahu.

Nah, sekarang posisikan diri Anda berjongkok, kemudian melompat setinggi mungkin sampai pada posisi duduk. Lakukan 2 set, dan masing-masing setnya 10 hitungan.

Lunge

Berdiri dengan dua kaki melebar, kemudian merendah perlahan pada posisi duduk. Hitung hingga hitungan 8 kemudian berdiri.

Lakukan perlahan sehingga otot-otot pada kaki dan paha terasa ditarik dan terbakar. Lakukan 4 set masing-masing 8 hitungan.

Butt brigde

Berbaring pada lantai kemudian angkat tubuh Anda dengan posisi tangan dan kaki membentuk jembatan. Latihan ini sekaligus akan membuat otot bagian bahu, lengan, kaki, pantat serta perut terasa berkontraksi.

Lakukan 2 set dengan repetisi 25 kali. Rasakan otot yang terbakar dan kalori yang mulai luntur.

Dan dalam 10 menit melakukan tiga gerakan tersebut di atas saja sudah sangat membantu membentuk bokong indah Anda. Jangan keburu berkata mustahil sebelum Anda mencobanya selama seminggu ini.

Let's shape your body!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading