Sukses

Beauty

Gadis Ini Mampu Memutar Kakinya Setelah Sembuh Dari Kanker

Sebuah video yang begitu memukau menyebar dengan cepat dalam beberapa hari ini. Seorang gadis bernama Jennifer O'Shea yang berasal dari Kanda, muncul di Youtube dengan video di mana dia memamerkan kemampuannya memutar kaki hingga 180 derajat. Uniknya, kemampuan ini ia dapatkan setelah terbebas dari penyakit kanker.

Jennifer sebelumnya mengalami Sarkoma Ewing sehingga harus menjalani sebuah perawatan yang menyebabkan pengurangan tubuh di bagian pinggulnya. Setelah itu ia melakukan fisioterapi dan berusaha survive menjalani masa penyembuhan tersebut dan berhasil sembuh dari penyakit tersebut.

Saat menyadari bahwa dirinya mampu memutar kakinya, sebenarnya ia merasa hal tersebut adalah memalukan. Namun sebuah reality show milik Ellen Degeneres membuatnya termotivasi untuk menunjukkan kemampuannya ini. Jennifer tak lagi malu menunjukkan kemampuannya.

Ia mengirimkan video di mana ia mampu memutar kakinya hingga 180 derajat ke reality show itu. Meski ia tak memenangkan kompetisi video orang bertalenta di acara talkshow tersebut, namun videonya justru merebak di dunia maya dan menjadikannya terkenal. Ingin tahu bagaimana aksi memutar kaki yang cukup membuat kita menahan nafas ini? Simak videonya di bawah ini.

Satu lagi yang bisa dipelajari dari Jennifer adalah bahwa gadis ini tetap berusaha bertahan dan optimis meski ia mengalami penyakit kanker yang banyak ditakuti orang. Kondisi pasca operasipun tak membuatnya pesimis. Selalu ada sisi positif dari suatu kejadian yang bisa membuat kita menjadi sosok yang baru dan lebih bahagia.

Baca Juga

Konsumsi Makanan Pedas Juga Ada Manfaatnya

Temukan Manfaat Cantik Dari Si Mungil, Strawberry

Karena Diet Itu Mainstream, Wanita Ini Terobsesi Menggemukkan Tubuhnya

Lemak Bisa Jadi Uang, Seniman Miami Ubah Lemaknya Jadi Sabun

Sering Mengulang Bicara Tentang Anda Sendiri? Mungkin Anda Alami Stres

Awas, Melamun Bikin Cepat Tua Dan Tingkatkan Resiko Kematian

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading