Sukses

Beauty

Kandungan Herbal Herbafress Cegah Gatal di Tenggorokan

Gaya hidup yang semakin modern tentu harus diimbangi dengan asupan yang sehat. Jika tidak, maka Anda akan rentan terhadap berbagai penyakit, salah satunya batuk. Siapa sih yang tidak sebal jika sudah terserang batuk? Mengganggu diri sendiri dan juga orang lain.

Biasanya, Anda mungkin akan memilih untuk mengkonsumsi permen pelega tenggorokan. Namun, ternyata bahan baku pelega tenggorokan yang Anda konsumsi juga harus diperhatikan lho, Ladies. Jika salah memilih, bukan manfaat malah sakit lebih lanjut yang Anda dapatkan.

Bahan alami atau herbal memang lebih disarankan. Herbafress jawabannya. Produk berbentuk strip herbal dari kombinasi bahan alami ini diproses dengan teknologi nanofilm sehingga akan mudah larut. Aman dan praktis juga dikonsumsi kapan dan di mana saja.

Pakar Dr. Boenyamin Setiawan belum lama ini ditemui di Sudirma Cituwalk Jakarta mengatakan bahwa bahan herbal lebih efektif dalam mencegah Anda terserang batuk. Sedangkan bentuk strip yang dihadirkan akan memudahkan untuk larut di dalam mulut.

Kandungan Herbafress yakni extract succus/liquorice aliar akar manis berfungsi sebagai pengencer dahak, Oleum mentha pipperita atau minyak peppermint berguna untuk melegakan tenggorokan dan Oleum anise alias minyak adas manis berguna untuk pelega nafas.

Uniknya lagi, Herbafress bisa dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari anak usia 6 tahun sampai orang tua bahkan ibu hamil. Jadi, bagi Ladies yang tidak ingin mengalami gangguan di tenggorokan, tidak ada salahnya mencoba dan merasakan manfaat luar biasa dari Herbafress.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading