Sukses

Beauty

Benarkah Tidur Tanpa Busana Lebih Menyehatkan?

Mungkin fakta di atas masih terasa janggal bagi kebanyakan orang. Memangnya tidur tanpa busana nggak bikin masuk angin? Well, faktanya, tidur dengan mengurangi pakaian yang melekat di tubuh dapat membantu menyehatkan Anda.

Dilansir dari oddstuffmagazine.com, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari tidur tanpa menggunakan pakaian. Terdengar sedikit nakal ya, Ladies? Namun, manfaat apa saja sih yang bisa kita dapatkan dengan tidur tanpa busana?

Penyembuh Rasa Sakit Alami

Faktanya, tidur tanpa menggunakan pakaian membantu tubuh mengalirkan peredaran darah lebih baik. Biasanya wanita melepaskan bra mereka sebelum tidur. Penelitian terakhir mengatakan bahwa wanita bahkan tak membutuhkan pakaian dalam agar lebih sehat. Namun, dalam kondisi tidur, mungkin ada baiknya Anda menggunakan pakaian super longgar untuk menggantikan lingerie dan pakaian dalam ketat nan seksi yang Anda pakai.

Sirkulasi Bagi Area Intim

Ternyata, tidur tanpa menggunakan pakaian bisa membantu Anda meningkatkan sirkulasi udara pada area intim. Saat sedang tidur dan menggunakan pakaian dalam, kemungkinan gerah dan basah akibat kurangnya sirkulasi udara, rupanya bisa memungkinkan munculnya infeksi. Pssttt... pria yang tak tidur menggunakan pakaian juga bisa meningkatkan kesuburan lho. Karena menjaga testis pada temperatur yang pas dan meningkatkan kualitas sperma.

Meredakan Kepenatan Hidup

Setelah seharian beraktivitas, rupanya mengatasi kejenuhan seharian tersebut bisa dilakukan dengan tidur tanpa busana. Hal ini dapat meredakan ketegangan dan melepaskan ikatan-ikatan yang menekan kita seharian. Tubuh menjadi lebih rileks dan tidur jadi lebih nyenyak.

Sebelum Anda mencoba untuk tidur tanpa busana, disarankan untuk mandi terlebih dahulu. Hal ini untuk membersihkan diri dari minyak, keringat, kuman dan dapat membantu meringankan beban di kepala maupun tubuh Anda. Pastikan suhu di kamar cukup nyaman dan ranjang Anda dalam keadaan bersih serta rapi. Konon, tidur tanpa busana dalam kondisi bersih adalah kondisi paling sehat dan alami.

Jangan lupa matikan lampu dan tidurlah dalam keadaan hening. Bila cara tidur ini masih aneh bagi Anda, tak ada salahnya menggunakan pakaian super longgar untuk melindungi tubuh Anda. Selamat tidur dan beristirahat.

Baca Juga

Lemak Bisa Jadi Uang, Seniman Miami Ubah Lemaknya Jadi Sabun

Sering Mengulang Bicara Tentang Anda Sendiri? Mungkin Anda Alami Stres

Awas, Melamun Bikin Cepat Tua Dan Tingkatkan Resiko Kematian

Jangan Salah Pilih Cokelat Agar Dapat Manfaat Baiknya

Ups.. Nenek Ini Tak Sengaja Telan Berlian Dalam Minumannya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading