Sukses

Beauty

Karena Diet Itu Mainstream, Wanita Ini Terobsesi Menggemukkan Tubuhnya

Tidak semua wanita menginginkan tubuh yang langsing. Pada umumnya, wanita menginginkan lekuk tubuh yang ramping dan seksi. Namun, Tammy Jung, berpikir sebaliknya.

Tammy Jung sebelumnya adalah gadis cantik yang memiliki berat badan ideal dan senang menggunakan celana jeans serta bermain volly. Namun, sebuah diet telah membuatnya mengubah arah secara drastis dan menjadikannya ingin menambah berat badan. Kini berat badan Tammy sudah mencapai 101 kg.

(c) dailymail.co.uk

Tammy sebenarnya merasa sangat bahagia saat makan. Selama ini diet membuatnya tertekan dan dia dibayang-bayangi citra dirinya sendiri yang rendah. "Aku tak pernah merasa sebahagia ini. Aku bisa makan apapun," ujar wanita yang bisa makan ayam goreng fastfood dalam jumlah banyak ini.

Dalam sehari, Tammy bisa makan 5.000 kalori. Dua kali lipat dibandingkan yang harus dikonsumsi manusia. Sarapan pembukanya saja berupa seporsi waffles yang besar. Selain itu ia bisa makan 30 donat di samping mengonsumsi banyak pancake. Banyak orang yang memperingatkan Tammy bahwa ia sedang membahayakan nyawanya sendiri, namun wanita ini tak peduli karena menurutnya orang lain tak bisa ikut campur dalam kehidupan seseorang.

Ternyata kebiasaan anti-mainstream Tammy ini juga menghasilkan pundi-pundi uang baginya. Bagi pria yang menontonnya sedang menikmati makanan, bisa membayar hingga £1,000 atau sekitar nyaris Rp 15 juta. Sang pacar, Johan, yang mengetahui kebiasaan baru pacarnya ini tidak terpengaruh dengan kebiasaan makan Tammy atau pekerjaan barunya.

(c) dailymail.co.uk

"Aku tahu dia suka makan. Aku tak akan berubah apapun bentuk Tammy nantinya," kata pria usia 28 tahun itu. Ia juga tak keberatan dengan pria-pria yang meminta Tammy merekam saat dia makan.

Tammy tahu bahwa apa yang dilakukannya ini bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang lakukan. Dilansir dari Dailymail, Dr Claude Matar mengatakan bahwa Tammy sedang memperpendek usianya dan dapat menyebabkan dirinya mengalami kematian dini.

Wah, ada-ada saja ya, Ladies. Seringkali diet memang membuat seseorang terbatas dan tertekan sehingga malah membuat mereka melakukan yang sebaliknya. Sebenarnya Anda bebas makan apapun dalam hidup Anda, namun yang sebaiknya dilakukan adalah konsumsi makanan sehat dan teratur agar tak membahayakan kondisi kesehatan Anda.

Baca Juga

Jangan Salah Pilih Cokelat Agar Dapat Manfaat Baiknya

Ups.. Nenek Ini Tak Sengaja Telan Berlian Dalam Minumannya

Cantik dan Bersemangat Dengan Rajin Minum Jus Jambu

Wanita Jepang Ini Rela Habiskan 1 Miliar Demi Mirip Boneka Prancis

Kisah Nyata, Jadi Langsing Setelah Diputusin Pacar

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading