Sukses

Beauty

Shopping Bikin Wanita Lebih Langsing

Wanita identik dengan shopping atau belanja, baik itu belanja dengan mendatangi toko satu persatu sambil jalan kaki atau belanja online. Kali ini, kita akan membahas shopping yang dilakukan dengan berjalan, misalnya di satu mall Anda masuk dari satu toko ke toko lain. Kabar baiknya, shopping dapat membakar banyak kalori.

Perusahaan Promotional Codes, dilansir Genius Beauty melakukan sebuah penelitian pada beberapa wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita rata-rata berjalan 334 kilometer setiap tahun hanya untuk belanja atau shopping. Jarak tersebut dapat membakar 14.000 kalori yang setara dengan 67 batang cokelat. Jika dihitung lebih jauh, Anda bisa menempuh jarak 20.000 kilometer sepanjang hidup.

Penelitian ini melibatkan 20 relawan yang diukur berdasarkan jarak yang ditempuh saat mereka belanja, entah dengan berjalan dari rumah ke toko atau berputar-putar dari satu toko ke toko lain. Wanita-wanita ini juga dinilai tidak hanya saat membeli pakaian atau aksesoris, tetapi juga saat belanja kebutuhan sehari-hari.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping yang sehat (berjalan) bisa menggantikan olahraga pagi. Ditambah lagi jika Anda berjalan dari satu toko ke toko lain selama dua jam dan membawa kantong belanjaan.

Oke, ladies, mana yang Anda pilih, olahraga atau shopping?

BACA JUGA:

Tidur Membuat Wanita Semakin Cantik

Gadis Ini Turun 30 Kg dan Membagi Rahasia Suksesnya

Pasien Cenderung Tidak Percaya Dokter Bertubuh Gemuk

5 Kesalahan Diet Yang Dilakukan Banyak Orang

Rasa Bersalah Akibat Selingkuh Dapat Menurunkan Berat Badan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading