Sukses

Beauty

Kisah Nyata, Jadi Langsing Setelah Diputusin Pacar

Putus cinta itu memang bisa mengubah hidup seseorang. Dari yang tadinya biasa-biasa saja, seseorang bisa mengalami perubahan drastis yang mungkin bisa membuat mereka makin buruk ataupun malah membaik. Namun kalau cerita putus cinta Vikki Canniford ini termasuk baik atau buruk ya?

Vikki Canniford mungkin tak akan pernah melupakan momen ketika hubungan cintanya dan mantan kekasihnya hancur. Vikki diputuskan oleh kekasihnya dan semenjak itu, wanita dengan bobot nyaris 120 kg yang saat itu masih berusia 28 tahun ini terobsesi untuk menjalankan diet ketat. Tujuannya sih seperti kebanyakan orang pada umumnya, ingin membuat mantan kekasihnya menyesal telah memutuskannya.

Dalam diet ketatnya itu, ia mampu melibas sekitar 46 kilogram berat badannya. Bagi Vikki, hal ini sangat menyenangkan baginya. "Perutku nampak mengecil, payudaraku terangkat. Aku juga nampak lebih bahagia, sehat dan jauh lebih muda." Berikut ini foto perubahan bentuk tubuh Vikki dilansir dari The Scottish Sun.com

(c) thescottishsun.com

Apa rahasia diet wanita ini? "Aku memulai hariku dengan milkshake coklat dan mint. Di malam hari aku makan ayam dengan salad atau tuna dengan salad dan minum shake," ujarnya. Untuk makan siang, makanan yang dipilihnya antara mengonsumsi karbohidrat saja atau protein saja.

Setelah setahun berlalu, ia mulai mengurangi diet ketatnya dan menggantinya dengan variasi makanan. Hanya saja ia selalu menjaga agar porsi makanannya tetap kecil. Selain itu ia juga menyelipkan menu apel sebagai snack setelah sebelumnya ia selalu mengonsumsi sekantung besar kripik untuknya sendiri.

Ternyata keberhasilan diet wanita ini tak lantas membuat mantan kekasihnya kembali. Namun ia tidak menyesal karena nasib mempertemukannya dengan Luke Shortman yang baru-baru ini melamarnya. Waktu dan pengalaman memang telah banyak mengubah kehidupan Vikki, bahkan kadang ia tak mengenali dirinya sendiri. Namun ia merekam momen perjuangannya itu lewat diary foto.

Ada di antara Anda yang memiliki pengalaman putus cinta yang sama dengan Vikki? Well, mungkin perubahan yang terjadi dalam Vikki terbilang ekstrim mengingat dalam 1 tahun ia mengubah penampilannya dengan drastis. Putus cinta memang bisa bikin kita berubah, tapi sebaiknya tetap kontrol diri kita untuk berubah menjadi lebih baik ya, Ladies.

Baca Juga

Kisah Misteri: Aku Tak Mendengar Suara Kereta Itu

Gadis Ini Turun 30 Kg dan Membagi Rahasia Suksesnya

Teganya Kakek Ini Menjual Cucu Sendiri di Facebook

Kisah Nyata: Bocah Ini Meninggal Dua Hari Setelah Ia Menuliskan Kisah Kematiannya

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading