Sukses

Beauty

Ini Lho Kebiasaan Yang Bikin Pasangan Pisah Ranjang

Oleh: Team DuniaFitnes

Lebih dari 50 persen pria mengalami tidur mendengkur. Mendengkur terjadi akibat sumbatan pada saluran pernapasan saat seseorang tertidur.

Sebuah studi menyebutkan bahwa mendengkur tidak hanya berdampak pada kesehatan tetapi juga dapat memicu pisah ranjang bagi pasangan suami istri. Mengapa?

Lebih lengkap peneliti menyatakan bahwa 41 persen pria pendengkur secara tidak sadar telah mengganggu kenyamanan istirahat orang yang tidur di sebelahnya. Siapa lagi kalau bukan sang istri. Sehingga tidak jarang sang istri akan merasa kesal dan mencoba untuk menutup telinganya menggunakan bantal.

Sayangnya cara ini masih kurang efektif karena dengkuran sang suami masih terlalu keras. Akhirnya lebih dari 25 persen pasangan mengaku harus meninggalkan sang suami tidur sendiri dan beralih ke kamar lain agar bisa tidur nyenyak.

Penelitian ini dilakukan oleh National Stop Snoring Week sebuah perusahaan farmasi yang melibatkan lebih dari 1.000 orang dengan tidur mendengkur beserta pasangannya.

Dari hasil survey tersebut diketahui sebanyak 27 persen pasangan merasa kesal, 21 persen merasa kelelahan, dan 16 persen mengaku kurang produktif keesokan harinya karena kurang tidur, seperti dilansir Dailymail.

So, jangan mendengkur bila tidak ingin pisah ranjang. [initial]

Source: DuniaFitnes.com

BACA JUGA : Minum Di Sela Makan Picu Gangguan Pencernaan

(vem/bee/df)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading