Sukses

Beauty

Hilangkan Lemak di Perut Dalam Waktu 7 Hari

Banyak sekali cara yang digunakan untuk menurunkan berat badan dan mengikis lemak di tubuh. Tetapi, sebagian besar cara tersebut belum tentu efektif untuk mengikis lemak di bagian perut.

Sekalipun setiap hari Anda pergi ke gym untuk fitness dan aerobic, lemak di perut tak dengan mudah disingkirkan begitu saja. Mengapa? karena memang lemak di perut adalah termasuk lemak bandel apabila dibandingkan dengan lemak lainnya.

Untuk itu, coba langkah-langkah berikut yang akan membantu menyingkirkan lemak di perut hanya dalam waktu 7 hari.

Kurangi porsi makan

Pastikan Anda mengurangi porsi makan Anda untuk menurunkan berat badan dan mengusir lemak di perut. Anda perlu mengontrol nafsu makan serta mengatur menu apa saja yang boleh masuk di perut Anda. Baik kualitas dan kuantitas makanan, harus sangat diperhatikan.

Buah dan sayur

Buah dan sayur adalah makanan pengganti yang sehat untuk snack-snack berkalori tinggi. Jika Anda merasa lapar, konsumsi saja semangkuk kecil salad dengan tambahan saus perasan jeruk nipis atau jeruk manis.

Selain segar, juga akan membantu mengikis lemak.

30-45 menit di gym

Habiskan waktu setidaknya 30-45 menit dengan workout maksimal di gym. Lebih baik tinggalkan ponsel Anda di loker dan fokus pada latihan-latihan yang Anda jalankan. Hal ini akan membantu Anda agar lebih cepat membakar lemak dan membentuk tubuh.

Perasan jeruk hangat dan madu

Asam akan membantu menguraikan lemak di dalam tubuh. Untuk itu, campurkan perasan jeruk lemon dengan madu dan air hangat. Aduk, serta konsumsi setiap hari, terutama setelah makan siang.

Apabila dilakukan secara teratur, larutan ini dapat membantu meluruhkan lemak dan mempermudah program penurunan berat badan Anda.

Kurangi konsumsi garam

Garam dapat membuat tubuh menjadi kekurangan air, akibatnya Anda akan lebih sering makan - minum - makan - minum. Tak heran jika ukuran perut menjadi makin gemuk.

Apalagi, saat ini pada garam juga terdapat kandungan pemanis buatan, yang kaya akan kalori. Jika seharusnya kalori suatu bahan makanan sejumlah 100 kalori, maka ia dapat berubah menjadi 120 kalori setelah diolah dengan garam.

Minum air mineral

Malas minum air mineral juga bikin berat badan enggan turun. Apalagi jika Anda gemar minum minuman manis dan soft drink. Jangan berharap perut bisa kecil kalau Anda adalah penggemar soft drink.

Mari kita coba semua langkah di atas selama 7 hari. Dengan kedisiplinan dan niatan yang kuat, maka lemak di perut bukan jadi masalah lagi.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading