Sukses

Beauty

Joget Bollyrobics Chaiyya Chaiyya Efektif Bikin Langsing

Film India atau Bollywood pernah menjadi trend di Indonesia. Yang membedakan film-film Bollywood dan film dari negara lain adalah adegan menari dan joget yang khas di beberapa bagian film. Adegan tersebut tidak hanya bisa Anda lihat di film, karena sekarang, ada Bollyrobics yang bisa membuat Anda sehat dan langsing dengan cara menyenangkan.

"Dance like the Bollywood Stars!" adalah slogan yang dipakai Bollyrobics. Bollyrobics sendiri adalah perpaduan tari ala Bollywood dan gerakan aerobik. Tari ala film Bollywood yang eksotis dan romantis ternyata dapat menghasilkan gerak layaknya senam aerobik. Beberapa musik yang dipakai dalam Bollyrobics diambil dari lagu-lagu India yang cukup kita kenal, misalnya saja lagu Chaiyya Chaiyya. Coba lihat video di bawah ini!

(c) Bollyrobics/youtube.com

Jika Anda suka dengan musik Bollywood, maka gerakan di atas sangat menyenangkan. Perpaduan musik khas India dan joget yang fun bisa jadi cara yang efektif untuk menjaga bentuk tubuh. Tidak mengherankan jika Bollyrobics sedikit demi sedikit mewabah di seluruh dunia, bahkan menjadi "The world's hottest fitness trend", seperti dilansir dalam channel Bollyrobics di Youtube.

Jika Anda tertarik dengan Bollyrobics, Anda bisa melihat terlebih dahulu penggalan-penggalannya di channel Bollyrobics. Berbagai DVD Bollyrobics dapat Anda dapatkan secara online di berbagai situs online shop luar negeri. Siap joget Bollywood dan punya badan selangsing artis India? Mari joget Chaiyya Chaiyya..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading