/kesehatan/20543-rajin-skipping-efektif-turunkan-berat-badan.html

Rajin Skipping Efektif Turunkan Berat Badan

Minggu, 10 Maret 2013 08:10
Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Skipping adalah olahraga yang sangat ramah pada diet. Mau tahu alasannya?

Menurut penelitian Fakultas olahraga di Universitas Waseda, Jepang, skipping dapat membantu menunda lapar, sehingga Anda tidak gila-gilaan makan.

Gerakan skipping akan mengganggu kerja hormon yang memerintahkan otak untuk mengirim sinyal lapar. Seperti dikutip dari handbag.com, mereka yang rajin skipping ternyata punya nafsu makan yang terkontrol dan memiliki berat badan yang ideal.

Skipping sendiri adalah gerakan olahraga yang kerap dilakukan oleh para petinju. Menurut mereka, skipping ini dapat meningkatkan kelincahan dan kegesitan bergerak. Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan reflek.

Latihan skipping, berpusat melatih otot kaki, tidak membuat tubuh terlalu lelah berlebihan namun cukup efektif membakar lemak. Jika berlari membuat Anda kehabisan nafas dan kelelahan, skipping dapat dilakukan kapan saja dan tidak membuat Anda cepat lapar.

Sekalipun terlihat sebagai gerakan olahraga sederhana, skipping ternyata dapat dimodifikasi sehingga menjadi olahraga menyenangkan untuk membakar lemak.

Berikut adalah contoh gerakan skipping yang dibawakan oleh blommtofit dan efektif untuk menjawab kegalauan Anda soal berat badan yang tak kunjung turun.

Nah, sudah melihat bagaimana gerakannya?

tinggal membeli skipping rop saja, maka Anda bisa menurunkan berat badan dengan cara mudah, murah dan menyenangkan. Selamat mencoba.

(vem/bee)


Rekomendasi Pilihan

5 Kreasi Membungkus Kado Valentine

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

20 Februari - 26 Februari

Pekerjaan dalam masa sulit. Tuntutan pekerjaan membuat kamu harus melakukan hal-hal yang terkadang di luar logika kamu. Cintai profesi kamu, bukan kantor kamu. Dengan semangat untuk maju, yakin kamu dapat melalui semuanya dengan mudah.

Keuangan minggu ini baik-baik saja. Tetapi bukan berarti kamu boleh membelanjkana semua bonus yang kamu dapat di awal mingggu ini. sisakan untuk berbagi bersama orang yang membutuhkan. Keep calm and be wise.