Sukses

Beauty

Rahasia Langsing Sehat ala Girls Generation (SNSD)

Anda yang suka dengan K-pop atau lagu-lagu dari Korea Selatan, pasti tahu girlband yang satu ini. Girls' Generation atau lebih dikenal dengan SNSD adalah salah satu girlband paling terkenal dari Korea Selatan. Selain lagu-lagu yang fun dan romantis, mereka dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah. Apa sih rahasianya?

Program Japan’s NHK Tokyo-Kawaii TV membongkar rahasia kaki indah dan tubuh langsing anggota SNSD. Awal mula anggota SNSD mulai memperhatikan penampilan yang langsing dan kencang sejak kemunculan single Gee, dimana mereka harus memperlihatkan kaki indah.

"Anggota SNSD tidak memiliki tubuh seperti saat ini ketika pertama kali debut, tetapi mereka bekerja sangat keras dan konsisten berlatih, jadi saya pikir inilah hasil terbaik yang mereka dapatnya," ujar pelatih kebugaran resmi SNSD.

Apa rahasia langsing Girls Generation? Ini dia..

(vem/yel)

Diet SNSD: Menu Khusus

Anggota SNSD diharuskan makan tiga kali sehari, dengan menu yang disebut SNSD diet plan. Diet ini terdiri dari berbagai makanan kaya warna.

Sarapan:

  • Nasi (205 kalor)
  • Ayam panggang bagian dada (120 kalori)
  • Brokoli rebus (9 kalori)
  • Sayuran lain (25 kalori)

Makan Siang:

  • Nasi (205 kalor)
  • Ayam panggang bagian dada (120 kalori)
  • Kubis (22 kalori)
  • Salad paprika (dressing: 77 kalori)

Makan Malam:

  • Ubi manis (180 kalori)
  • Telur (80 kalori)
  • Kubis (22 kalori)
  • Salad paprika (dressing: 77 kalori)

Total kalori perhari: 1300 - 1500 kalori

Yang pasti dalam menu harian harus ada protein. Makanan berlemak diperbolehkan, tetapi haruslah lemak yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan dan minyak ikan.

Hmm.. kalau Anda ikut diet ini, tidak boleh makan nasi uduk atau nasi Padang.

Olahraga Untuk Perut Rata

Dalam banyak video, diperlihatkan bagaimana anggota SNSD memiliki perut rata yang sangat indah. Tidak ada gumpalan lemak dan perut buncit. Rahasianya adalah latihan sit up rutin. Coba lihat gambar di bawah ini, Anda bisa menerapkannya dalam latihan rutin.

wonderfulgeneration

(c) wonderfulgeneration

Buat ganjalan pada kaki Anda sehingga membentuk sudut 90 derajat. Silangkan tangan di depan dada, lalu lakukan sit up seperti biasa. Latihan ini memang lebih sulit dibandingkan meletakkan tangan di belakang kepala, tetapi hasilnya lebih baik. Jika Anda kesulitan, minta bantuan orang lain untuk menahan kaki Anda.

Tidak Langsung Tidur Setelah Makan Malam

Dalam acara SBS E!Â’s TV Cult Two Show, beberapa anggota SNSD diminta membagi rahasia tubuh langsing mereka. Taeyeon mengatakan bahwa dia sering menikmati makan malam menjelang tengah malam.

Kemudian anggota yang lain menimpali bahwa mereka tidak akan langsung tidur setelah makan atau ngemil sesuatu menjelang tengah malam. Hal ini dipercaya dapat menjaga bentuk tubuh mereka.

***

No pain, no gain. Anggota SNSD melakukan usaha keras untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan kencang. Anda bisa melihat perbedaan tubuh mereka di awal debut dan saat ini, jauh berbeda.

Jika anggota SNSD bisa, Anda juga pasti bisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading