Sukses

Beauty

Kualitas Susu Terbaik Ada Di HiLo, Susu Dari Eropa Utara

HiLo, salah satu brand unggulan dari Nutrifood, merupakan susu mineral alami tinggi kalsium dan rendah lemak untuk gerak lebih gesit. Susu HiLo diolah secara khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Sejak 6000 tahun lalu, Skandinavia merupakah daerah yang ideal sebagai penghasil susu. Suhunya yang cukup dingin serta hujan yang merata sepanjang tahun menjadikan tanahnya subur dan kaya mineral sehingga optimal untuk digunakan sebagai peternakan sapi perah.

Fransiscus Denny, Brand Manager HiLo, mengatakan, ”Sehubungan dengan adanya berita tentang kandungan bahan berbahaya DCD (dicyandiamide) pada produksi susu dari New Zealand, kami ingin menegaskan bahwa susu HiLo diproduksi menggunakan bahan baku susu sapi dari Skandinavia, Eropa Utara. Dari sanalah kualitas susu terbaik bisa kami dapatkan untuk HiLo.”

Adapun peternakan sapi di Skandinavia sangat diperhatikan, mulai dari rumput yang tumbuh di tanah kaya mineral hingga air minum yang bersih. Selain itu, sapi dibiarkan hidup di alam terbuka yang sejuk sehingga tidak mengalami stres. Proses pemerahan dilakukan dengan cara yang lembut sehingga membantu meningkatkan kualitas perahan. Waktu pemerahan juga sangat diperhatikan, dimana untuk mendapatkan susu berkadar lemak rendah, pemerahan dilakukan di sore hari. Segera setelah diperah, susu sapi segar segera diproses agar terjaga kualitasnya.

 

(vem/cey dan red)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading