Sukses

Beauty

Waspadai Dampak Minuman Kemasan

Minuman kemasan memang menyegarkan dan kaya rasa yang nikmat. Apalagi saat bepergian, mengerjakan sesuatu kantor, kerja kelompok dengan teman kuliah, minuman semacam ini tidak bisa lepas dari keseharian kita. Namun pahami bahwa ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam mengonsumsi minuman semacam ini.

1. Kandungan Gula

Minuman kemasan seringkali mengandung pemanis dengan kadar yang tinggi. Terlalu sering menyegarkan tenggorokan dengan minuman semacam ini kadang membuat kita lupa minum air putih karena terlanjur kembung dengan minuman kemasan. So, batasi konsumsinya ya, Ladies.

2. Kemasan

Minuman dengan kemasan biasanya menggunakan botol plastik yang mengandung bahan tertentu dan tidak sebaiknya masuk ke tubuh kita. Kasihan dong ginjal kita yang harus bekerja keras untuk mengeluarkan zat-zat itu dari tubuh kita.

3. Bahan Kimia Berbahaya

Pernah mendapati minuman dengan rasa yang aneh? Mungkin di dalamnya terdapat zat kimia seperti pewarna dan zat kimia lainnya. Jangan terlalu sering mengonsumsi energy drink karena dapat memberikan dampak pada jantung Anda. Misalnya debaran jantung yang menjadi cepat.

Beberapa minuman yang disarankan saat Anda haus adalah air kelapa alami atau air mineral biasa. Air kelapa cepat diserap tubuh dan mampu mengatasi dahaga Anda. Sedangkan air mineral bagus untuk membersihkan tubuh dari racun-racun dan zat yang tak diperlukan.

OK, Ladies. Jaga kesehatan makanan Anda dan stay health.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading