Sukses

Beauty

Manfaat Menyegarkan Air Lemon

Segeralah pergi ke pasar untuk membeli lemon. Karena ramuan air yang dicampur sedikit perasan lemon dapat membantu Anda lebih sehat dan cantik alami. Yuk kita simak manfaat apa yang bisa kita dapatkan dari mengonsumsi air lemon.

1. Pencernaan

Di samping mengonsumsi air putih setiap pagi hari, perasan air lemon yang dicampur dalam air hangat dapat membantu membersihkan saluran pencernaan. Selain itu juga dapat membuang racun yang mengendap di dalam tubuh. Jadi pencernaan kita lebih sehat, Ladies.

2. Menyegarkan Kulit

Perasan air lemon yang kita konsumsi, mengandung asupan vitamin C yang baik bagi tubuh dan kulit. Sehingga kulit kita bisa menjadi lebih segar merona. Kulit juga tidak kusam oleh minyak berlebih dan lebih berseri.

3. Menurunkan Berat Badan

Anda sedang diet? Masukkan air perasan lemon ke dalam menu harian Anda. Bila diminum secara rutin, mampu membantu Anda menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan tubuh. Tetap lakukan pola makan sehat agar asam lemon tidak menyakiti pencernaan Anda.

4. Merawat Gigi

Sedikit berkumur dengan air lemon dapat membantu mengatasi masalah gigi dan gusi. Misalnya pendarahan gusi, sariawan, bau mulut dan meredakan sakit gigi. Jadi pede dong ngobrol dengan siapapun.

5. Membersihkan Darah Dan Mengontrol Tekanan Darah

Kandungan Kalium tinggi di dalam air lemon mampu membantu mengontrol kesehatan jantung, membersihkan darah dan mengurangi tekanan-tekanan stres lain sehingga tekanan darah tubuh kita tetap terjaga. Jadi bisa lebih sehat bukan?

Anda adalah apa yang Anda makan. Jadi jaga asupan makanan Anda lebih sehat dari sekarang ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading