Sukses

Beauty

Hasil Menakjubkan Gaya Hidup Vegetarian

Banyak orang yang mengatakan bahwa gaya hidup vegetarian sangat baik bagi kesehatan, sementara yang lain mengatakan bahwa gaya hidup seperti itu sangat sulit dan hampir mustahil dilakukan. Namun bila Anda membaca kisah wanita berikut ini, mungkin Anda akan berubah pikiran.

Menurut Anda, berapa usia wanita ini? Dengan rambut yang masih legam dan kulit yang kencang, pasti dia berusia sekitar 40 tahun. Perkenalkan, wanita ini bernama Annette Larkins, berasal dari Amerika dan berusia 70 tahun.

Hah? 70 tahun? Ya, Annette memang tidak nampak seperti nenek-nenek sama sekali. Sebaliknya, ia masih nampak bugar dan menawan. Annette memang melakukan gaya hidup sehat ala vegetarian dengan mengonsumsi makanan yang tidak dimasak seperti sayuran dan buah-buahan, kacang dan biji-bijian, yang mana semuanya ia ambil dari kebunnya sendiri. Sebelumnya Annette dan sang suami mengonsumsi daging, karena sang suami yang bekerja sebagai penjual daging. Namun sejak 27 tahun terakhir, Annette mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat dengan vegetarian.

Ternyata, selain memperoleh kehidupan yang lebih sehat, ia bahkan mendapatkan penampilan yang di luar dugaannya sama sekali. Seringkali orang salah menduga bahwa Annette adalah anak dari suaminya, ini karena sang suami sendiri tidak mengikuti gaya hidup Annette dan kini ia menyesal tak melakukannya. Sang suami menderita diabetes dan harus berkutat dengan obat-obatan.

Salah satu kebiasaan aneh yang dilakukan oleh Annete adalah mengonsumsi air hujan yang dikumpulkan dalam sebuah wadah. Air hujan tersebut juga digunakan untuk menyirami tanaman di kebunnya agar tetap mekar. Wah, benar-benar alami, ya? Berkat gaya hidupnya yang sehat, Annette didaulat menulis buku tentang kesehatan serta merilis DVD kesehatannya. Nah, masih ada yang meragukan kehebatan gaya hidup vegetarian, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading