Sukses

Beauty

Diabetes Wanita Berhubungan Dengan Disfungsi Seksual

Makanan manis seperti es krim, coklat susu, cake dan permen, seringkali menjadi teman wanita di kala mereka sedang stres hingga santai. Begitu merasakan sensasi manis di lidah kita, semangat dan mood seolah kembali terhimpun dan kita menjadi senang kembali. Namun sebaiknya Anda mulai memperhatikan dosis makanan manis yang Anda konsumsi, karena hal tersebut akan memengaruhi kehidupan seksual Anda.

Penelitian terbaru mengatakan bahwa wanita dengan diabetes memiliki resiko mengalami problem seksual. 18% wanita dengan diabetes tipe satu dan 42% wanita dengan diabetes tipe dua memiliki resiko disfungsi seksual. Hal ini berkaitan dengan kondisi fisik yang juga ikut menurunkan performa seks pada wanita.

Siapapun Anda, baik penderita diabetes, memiliki garis keturunan diabetes maupun bukan keduanya, ada baiknya untuk lebih menjaga kesehatan mulai dari sekarang. Pola hidup sehat dan teratur kana membantu meminimalisir resiko munculnya penyakit berbahaya ini. Artinya bila Anda mulai sadar dan peduli akan kesehatan, Anda bisa mendapatkan dua benefit yaitu terhindar dari diabetes dan terhindar dari disfungsi seksual.

Hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan fast food dan junk food yang seringkali mengandung pengawet dan tinggi kadar gula. Sebagai orang Indonesia yang umumnya makan nasi putih, kita sudah cukup banyak mengonsumsi gula dari karbohidrat yang kita makan. Untuk mengimbangi makanan yang kita konsumsi, ada baiknya kita melakukan olahraga teratur. Konsumsilah makanan manis yang sehat seperti buah dan madu yang lebih menyehatkan daripada gula biasa.

Ladies, nggak mau kan mengecewakan pasangan kita dan menyesal di kemudian hari karena kelalaian kita sendiri? So what about keep our body healthy? Kita adalah apa yang kita makan. Save our sex life dengan menerapkan hidup sehat.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading