Sukses

Beauty

Weight Problems? No More Worries!

Masalah yang hampir dimiliki setiap orang? Apalagi kalau bukan masalah berat badan. Tidak perlu stres, Ladies! Berikut tip Cosmo agar Anda terbebas dari stres berat badan.

1. Jangan terlambat makan. Yup, memang hal sepele tapi sangat penting untuk diet Anda. Jika waktu makan Anda cenderung tidak teratur, maka rasa lapar juga jadi tidak terkontrol. Semakin menahan lapar, semakin banyak porsi yang nantinya Anda makan. Jadi lebih baik makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang.

2. Istirahat cukup. Pulang kerja larut malam, waktu tidur kurang, tidur tidak nyenyak – tiga hal ini dapat memengaruhi berat badan dan pikiran Anda. Ketika tubuh kurang istirahat, maka akan berdampak pada kondisi tubuh. Ketika stres melanda, seringkali kita melahap menu berkarbohidrat tinggi dalam jumlah yang besar. Jadi mulai sekarang, jangan tidur larut malam ya, honey!

3. Bersosialisasi. Kesibukan sehari-hari membuat waktu Anda untuk bersantai dan mengobrol bersama teman-teman berkurang drastis. Ketika kita tidak memiliki teman untuk sekedar sharing, otomatis pikiran Anda akan mencari hal lain sebagai pengalih, yang bisa berupa kebiasaan makan. [initial]

 

Source: Cosmopolitan Edisi Juli 2012, halaman 204

(Cosmo/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading