Sukses

Beauty

Tips Diet Ala Kelly Osbourne

Ternyata piring memiliki dampak yang cukup signifikan dalam diet Anda. Bila Anda memiliki piring berwarna-warni, Anda bisa memanfaatkannya untuk program diet seperti yang dilakukan oleh Kelly Osbourne.

Triknya adalah dengan meletakkan makanan pada wadah yang memiliki warna yang benar-benar kontras. Dengan begitu Anda akan mengurangi porsinya sebanyak 21%. Misalnya, pasta dengan saus kemerahan di atas piring putih, ternyata mampu menghasilkan ilusi optik. Kelly mendapatkan ide ini dari seseorang di tempatnya ia bekerja di 'Fashion Police' sekitar lima bulan yang lalu.

Diakuinya, kebiasaan seperti ini membantu dalam mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang lebih sedikit. Trik makan seperti in mudah diterapkan dan tidak akan mengganggu pola makan Anda. Hal ini malah membantu Anda perlahan-lahan mengurangi porsi makanan dan mengatur pola makanan kita.

Hmm, cukup mudah ya, Ladies? Untuk Anda yang sedang berdiet, tidak ada salahnya mencoba trik di atas, siapa tahu bisa lebih langsing seperti Kelly Osbourne? Good luck on your diet, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading