Sukses

Beauty

Diet ala Binatang Membuat Awet Muda

Wanita dalam foto di atas bernama Jung Dayeon. Ibu dua anak ini lahir pada 27 November 1966, saat ini usianya hampir 46 tahun. Nama Jung Dayeon sangat terkenal di Korea Selatan dan Jepang setelah dia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg. Bahkan, wanita ini mendapat julukan momjjang ajumma, artinya adalah ibu yang memiliki bentuk tubuh menawan. Julukan tersebut memang pantas diberikan, Jung Dayeon memiliki berat dan lekuk tubuh yang singset dan kencang.

Coba lihat foto di bawah, foto sebelah kiri adalah Jung Dayeon sebelum menjalani diet dan olahraga. Beratnya saat itu mencapai 70 kg. Penampilannya tak jauh berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya, memakai baju longgar yang nyaman. Sedangkan foto di sebelah kanan adalah Jung Dayeon yang telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg. Tubuhnya lebih kencang, wajahnya terlihat lebih muda, dan tentu saja.. dia bisa memakai busana model apapun saat ini.

berbagai sumber

Jung Dayeon dulu dan sekarang

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Jung Dayeon menjadi inspirasi banyak wanita di Korea Selatan dan Jepang. Terlebih lagi, para wanita yang telah menjadi ibu. Pada tahun 2007, Jung Dayeon menerbitkan buku dengan judul Momjjang Diet. Buku tersebut menjadi buku bestseller situs Amazon di Jepang. Menyusul sukses, di tahun 2010, buku Momjjang Diet Premiumyang terjual lebih dari 200.000 hanya dua minggu setelah diluncurkan.

DIET ALA BINATANG:

Saat ini berat badan Jung Dayeon 50 kg dengan tinggi badan 162 cm. Sukses dengan bukunya dan menjadi instruktur kebugaran, Jung Dayeon tidak pelit membagi tips diet yang dia lakukan.

"Makanlah sedikit-sedikit saat Anda lapar, seperti binatang," demikian tips Jung Dayeon. Wanita ini mengatakan bahwa 10.000 tahun yang lalu, manusia belum mengenal pola makan tiga kali sehari. Mereka hanya makan pada saat lapar, dan itu dapat menjaga berat badan pada angka yang ideal. Tak lupa, latihan kebugaran yang dapat mengencangkan tubuh.

Anda berminat mengikuti diet ala binatang yang dipakai Jung Dayeon?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading