Sukses

Beauty

KUIS: Dapatkan Voucher Rp 500.000 Dari Vemale

Vemale.com- Hai Ladies, apakah kamu ingin memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh yang langsing? Banyak cara bisa dilakukan, mulai dari olahraga, diet, akupuntur bahkan cara-cara yang tidak aman misalnya mengonsumsi obat-obatan kimia atau suntik pelangsingan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keamanannya. Anda tentu cukup cerdas untuk tidak melakukan program pelangsingan yang tidak terjamin keamanannya bagi kesehatan Anda.

Terus bagaimana dong kalau ingin mendapatkan tubuh langsing yang cepat, aman dan efektif? Kamu bisa mencoba treatment pelangsingan yang ditawarkan oleh Puri Maharani Slimming & Spa. Apakah treatment tersebut aman? Sudah pasti, klinik ini menjamin keamanan treatment yang diberikan karena memakai Photo-electro Skin Poration (PSP) yang diimpor langsung dari Spanyol. Alat tersebut efektif dan aman serta didukung oleh tenaga profesional. Tidak akan ada suntik menyuntik atau pemakaian obat kimia berbahaya.

Foto dok. KapanLagi

Bahkan, Nadya Mulya telah mencoba treatment inidan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 1 kg dan penyusutan lingkar tubuh 2 hingga 5 cm hanya dalam satu kali treatment.

Ingin mencoba treatment ini secara GRATIS?

Vemale.com akan membagi 8 voucher masing-masing senilai Rp 500.000 yang bisa kamu gunakan untuk melakukan satu kali treatment pelangsingan di Puri Maharani Slimming & Spa. Jaminan, sekali treatment akan menurunkan berat badan 1-2 kg dan penyusutan lingkar tubuh mulai 2-5 cm.

Kuis Diadakan Mulai 1 - 3 Juni 2012

Bagaimana Caranya?

  1. Follow @VemaleDotCom dan @Puri_Maharani
  2. Menjawab pertanyaan kuis yang akan diberikan melalui Twitter @VemaleDotCom.
  3. Pertanyaan yang akan diberikan berbeda setiap hari, pada jam-jam yang tidak terduga. Jadi kamu HARUS mengikuti timeline @VemaleDotCom ;)
  4. Format Jawaban: #VemaleTreatment(spasi)@VemaleDotCom(spasi)@Puri_Maharani(spasi)Jawaban
  5. Contoh Jawaban: #VemaleTreatment @VemaleDotCom @Puri_Maharani Nadya Mulya
  6. Format jawaban harus benar, kamu boleh menjawab lebih dari satu kali. Makin sering menjawab, makin besar kesempatan kamu menang.
  7. Silakan ajak teman-teman kamu ikut kuis ini, seru dong kalau kalian menang dan bisa treatment bareng ;)
  8. Nama pemenang akan diberitahukan langsung melalui Twitter setiap hari.
  9. Kuis ini hanya berlaku untuk sahabat Vemale yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Tunggu apalagi? Ikuti kuis ini sekarang juga! Langsing itu gampang..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading