Sukses

Beauty

Tips Tubuh Langsing dari Nadya Mulya

Vemale.com- Ditemui saat melakukan treatment slimming di Puri Maharani Slimming & Spa, Kemang pada hari Rabu, 30 Mei 2012, Nadya Mulya terlihat segar dan bersemangat untuk mendapatkan slimming treatment dari Puri Maharani. Wanita cantik ini mengaku sebagai gym freak memang ternyata tidak pernah bisa berdiet karena kecintaannya terhadap makanan, yaitu nasi Padang. Namun, hal ini tidak terlihat dari bentuk badannya yang sangat langsing. Padahal kita tahu seporsi nasi Padang menyimpan banyak lemak dan kalori.

Bagaimana cara Nadya memertahankan tubuh langsingnya? Karena Nadya menyiasati hobi makannya dengan berolahraga agar tetap memiliki badan yang ideal. Lantas, apalagi yang dilakukan Nadya untuk senantiasa menjaga penampilannya?

Foto dok. Vemale

"Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh adalah istirahat yang cukup, karena kalau saat kita tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup, kita punya tendensi untuk makan lebih banyak keesokan harinya. Lalu jangan tunggu lapar, baru makan. Saat kita kelaparan metabolisme tubuh menurun, hal ini membuat pembakaran lemak berlangsung lebih lama," ucap Nadya.

Tidak hanya itu saja Nadya juga masih memiliki tips lainnya, yaitu jangan mengonsumsi minuman yang manis, dan selalu pilihlah air putih di manapun Anda berada. Hal ini terbukti karena selama melakukan treatment di Puri Maharani Nadya hanya mengonsumsi air putih saja. No pain no gain. Terlihat jelas bahwa tubuh yang indah memang harus dijaga dari asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Last but not least, Nadya menganjurkan untuk selalu bergerak aktif satu jam sehari, lakukanlah olahraga selama satu jam sehari. "Olahraga itu sangat perlu, atau setidaknya jangan cuma berdiam diri saja, nggak perlu olahraga yang berat banget, tapi gerakkan badan!" demikian ucap Nadya.

Pesan terakhir dari Nadya adalah "You only live young once, nikmati hidup kamu, dan coba untuk membuat pola seimbang antara makan dengan olahraga, and you'll be okay."

So, who's agree with Nadya? Yuk, mulai lakukan tips ini dari sekarang!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading