Sukses

Beauty

Nadya Mulya: 1 Kali Treatment, Turun 1 Kg

Vemale.com - Kami sudah menuliskan proses pelangsingan yang dilakukan Nadya Mulya di Puri Maharani Slimming & Spa. Klinik tersebut menjanjikan bisa mengurangi berat badan sebanyak 1-2kg dalam satu kali treatment. Plus, mengecilkan lingkar tubuh hingga 5 cm. Apakah terbukti? Lanjutkan membaca artikel ini!

At the end of the treatment, Nadya Mulya dibawa ke sebuah ruangan untuk menimbang berat badan. Di ruangan yang sama juga dilakukan pengecekan tentang kandungan dari berat badan Nadya. Tenaga Profesional Puri Maharani Slimming & Spa menjanjikan bisa menurunkan berat badan sebesar 1 kg dalam satu treatment, hal tersebut terbukti pada Nadya! Bahkan lingkar paha, pinggul, dan pinggang Nadya mengalami penyusutan sebesar 2-5 cm loh! Tempting right?

Lucunya, saat dilakukan pengecekan terhadap kandungan apa saja yang ada dalam berat badan Nadya, ternyata masih didominasi oleh otot. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena Nadya sudah mengatakan sebelumnya bahwa dia sangat rajin berolahraga.

Foto dok. Vemale

Setelah mendapatkan satu paket perawatan dari Puri Maharani Slimming & Spa yang terbukti dapat menurunkan berat badan dalam jangka waktu yang singkat, Nadya memberi komentar bahwa metode electro theraphy ini sangat cocok untuk kaum wanita yang ingin langsing tanpa harus melakukan usaha ekstra keras.

"Treatment yang saya dapatkan selama kurang lebih dua jam tadi itu menghasilkan keringat yang sama dengan saya dua jam melakukan fitness. Untuk wanita yang memang ingin langsing, lebih baik coba datang ke sini, karena metode yang digunakan sudah jelas, dan tidak ada efek samping. Berbeda dengan penggunaan obat diet yang efek sampingnya baru terasa beberapa tahun ke depan," demikian ucap Nadya.

Jika Anda tertarik melakukan treatment yang sama, Puri Maharani Slimming & Spa buka pada hari biasa dan akhir pekan dengan jam operasi mulai 08.00-18.00. Namun, treatment yang dilakukan memerlukan waktu yang tidak sebentar, Anda harus terlebih dahulu melakukan reservasi. Untuk kamu yang mau tahu info banyak, silakan follow akun Twitter @puri_maharani

Ingin mendapatkan tubuh langsing dan ideal seperti Nadya Mulya? Follow Twitter kami @VemaleDotCom untuk tanya jawab seputar pelangsingan bersama Puri Maharani Slimming & Spa, hari ini pukul 1 siang. Jangan lupa ikutan kuis untuk mendapatkan FREE treatment di Puri Maharani Slimming & Spa! Don't miss it, Ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading