Sukses

Beauty

Treatment di Puri Maharani Seperti Nge-Gym 2 Jam!

Vemale.com - Seperti yang kami tulis dalam artikel sebelumnya, Nadya Mulya berkesempatan melakukan treatment pelangsingan di Puri Maharani Slimming & Spa. Seperti apa prosesnya? Ini dia..

[quote]

Treatment pertama adalah steam yang dilakukan sekitar 30-40 menit dengan dipasangkan alat electro theraphy. Selama proses steaming Nadya bercerita tentang kegiatan nge-gym yang memang teratur dilakukannya. "Aku memang basic-nya dari dulu suka olahraga dan bisa dibilang ya gym freak. Tiga kali dalam seminggu aku fitness di Senayan dan yang mengajar adalah mantan atlet nasional. Soalnya kalau fitness di mall-mall juga tanggung, ruangannya pakai AC, jadi keringat yang keluar nggak terlalu banyak," ucap Nadya. Nadya mengaku dirinya memang sangat suka makan, maka dari itu ia berusaha menyeimbangkan hobi makannya dengan berolahraga secara teratur.

Foto dok. Vemale

Setelah proses ini selesai, tenaga profesional di Puri Maharani Slimming & Spa melakukan massage ke seluruh tubuh Nadya, massage ini bertujuan untuk mengencangkan tubuh karena menggunakan mesin yang memang memiliki andil besar dalam proses penurunan berat badan (slimming). Proses massage ini berjalan sekitar 30 menit. Setelah body massage, tenaga profesional dari Puri Maharani Slimming & Spa melakukan firming yang kemudian diikuti oleh proses steaming lagi.

Selama proses firming dan steaming ini, Nadya juga bercerita kepada tim Vemale.com tentang makanan yang paling digemarinya. Ternyata seorang Nadya Mulya sangat suka  dengan masakan Padang!

"Aku tuh suka banget sama masakan Padang. Buatku, lebih baik makan besar satu kali dalam sehari, tapi yang aku makan ya nasi Padang," ujar Nadya. "Nah, karena aku tahu aku suka nasi Padang, biasanya aku menyiasatinya dengan memilih satu lauk saja buat nemenin si nasinya ini, jadi nggak terlalu banyak kalori yang masuk ke tubuhku. Memang dasarnya aku doyan makan, dari dulu aku nggak pernah bisa diet. Makanya aku pilih untuk melakukan olahraga supaya aku bisa tetap makan nasi Padang," lanjut Nadya sambil tertawa.

Foto dok. Vemale

Selesai di-steam, tubuh Nadya penuh dengan keringat. Menurut Nadya keringat yang dihasilkannya pada saat treatment sama dengan keringat yang dihasilkannya saat melakukan fitness selama dua jam! Tiba pada akhir treatment, yaitu wrapping. Tubuh Nadya dibalut dengan alat selama sekitar 10 menit. Sambil menonton televisi, Nadya menceritakan sedikit tentang kesibukannya saat ini, yaitu menulis buku. Akan ada dua buku yang ia terbitkan nantinya.

Puri Maharani Slimming & Spa memberi jaminan bahwa satu kali treatment yang dilakukan bisa menurunkan berat badan 1-2 kg. Tak hanya itu, lingkar tubuh akan berkurang hingga 5 cm. Apakah jaminan ini terbukti pada treatment yang dilakukan Nadya Mulya? Wow.. inilah hasilnya..

Nadya Mulya Turun 1 kg, Lingkar Tubuh Berkurang 2-5 cm

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading