Sukses

Beauty

5 Tren Olahraga Terkini

Vemale.com- Tidak cuma fashion, olahraga pun punya trennya sendiri. Yoga sudah ada sejak zaman dahulu kala, namun baru populer kira-kira dua dasawarsa terakhir. Begitu pula dengan pilates, muay thay, capoeira dan sebagainya. Anda yang gemar berolahraga dan suka dengan hal-hal baru, berikut ini 10 olahraga yang saat ini sedang menjadi tren.

Airobics

Olahraga ini adalah latihan cardio dengan menggunakan trampolin. Melompat-lompat di atas trampolin tentunya juga memberikan kesenangan tersendiri bagi Anda, sebuah sensasi yang berbeda dari olahraga.

ViPR

ViPR adalah singkatan dari Vitality, Performance dan Reconditioning. Olahraga ini menggunakan tabung karet sepanjang 48 inci (hampir setengah meter) dengan rentang berat yang bervariasi, dari 4 kg hingga 20 kg. Menggunakan bantuan tabung tersebut, olahraga ini melakukan berbagai gerakan sehari-hari seperti mengangkat, mendorong dan memilin dengan menggerakkan seluruh tubuh.

Jumping Shoes

Ini bukan lagi sekedar imajinasi di film animasi, sepatu dengan pegas di bagian bawah ini memang ada dan berolahraga sambil melambung-lambung di atas sepatu ini bisa membakar kalori dan mengurangi stres.

Pole Dancing

Jangan bayangkan Anda mengenakan G-string dan melakukan tarian ini, karena pole dancing sudah menjadi olahraga yang patut dicoba oleh wanita. Menari, berputar dan berpose di tiang efektif membakar kalori sambil membentuk paha, pantat, kaki dan bagian tubuh lain.

Floating Yoga

Yoga saja itu sudah biasa, bisa membayangkan yoga di atas air? Floating yoga menantang keseimbangan, konsentrasi dan ketenangan hati Anda. Yoga ini dilakukan di atas papan yang lebih besar dari papan seluncur dan Anda harus mengendalikan otot-otot Anda agar tidak tercebur ke dalam air.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading