Sukses

Beauty

Sarapan Penting untuk Menurunkan Berat Badan

Vemale.com - Oleh: George Hendra Santoso, SE., CSN.

Sarapan merupakan salah satu bagian dari pola makan yang paling penting jika anda ingin menurunkan berat badan, tetapi banyak dari kita yang berusaha menurunkan berat badan justru menghindari sarapan. Berikut adalah alasan kenapa Anda tidak boleh menghindari sarapan.

  • Sarapan mengurangi rasa lapar Anda pada siang dan malam hari, membuat Anda lebih mudah untuk menghindari makan berlebih. ketika Anda melewatkan sarapan. Anda mungkin akan kelaparan dan makan lebih banyak makanan manis pada siang atau malam hari. yang pada akhirnya kadar insulin Anda akan naik dan meningkatkan risiko obesitas Anda
  • Sarapan membuat Anda memilih makanan yang lebih sehat sehari-harinya. Orang yang mengonsumsi sarapannya cenderung memilih makanan sehat yang lebih bergizi dan rendah lemak daripada orang yang melompati sarapannya, jika Anda melompati sarapan, Anda mungkin akan lebih sering melompati sayur-sayuran dan buah-buahan.
  • Sarapan memberi Anda energi, meningkatkan aktivitas fisik anda sehari-hari. sarapan memberi Anda tenaga dan mengembalikan persediaan glikogen. Tidak sarapan mengurangi produktivitas dan kemampuan fisik Anda.

Setelah membaca manfaat dari sarapan, tentunya mulai sekarang Anda tidak akan melewatkan sarapan lagi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan lebih mudah. [initial]

Source: http://duniafitnes.com

(df/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading