Sukses

Beauty

Resep Langsing Femmy Permatasari

vemale.com-

Sejumlah selebritis Hollywood membuat para ibu di seluruh dunia mendadak iri karena tubuh mereka dengan mudahnya kembali langsing setelah melahirkan anak. Sebut saja Miranda Kerr, Gwyneth Paltrow dan Natalie Portman; dalam hitungan bulan tubuh mereka kembali seperti semula. Mereka pun membocorkan bahwa butuh program pelangsingan yang disiplin dan ketat untuk merampingkan kembali tubuh setelah melahirkan. Di antaranya adalah dengan pengaturan pola makan dan berolahraga di bawah bimbingan trainee ternama secara intensif dan ketat.

 

Negara kita pun punya sejumlah selebritis yang tetap langsing walaupun sudah melahirkan beberapa anak. Salah satunya adalah Femmy Permatasari. Bintang sinetron dan FTV ini, selalu terlihat langsing dan bugar. Kepada ANTARA News ia berbagi rahasia menjaga tubuhnya tetap langsing meski telah hamil dan melahirkan tiga anak. [quote]

"Iya, jamu itu andalan saya yang selalu saya minum supaya tetap cantik dan bugar," kata Femmy yang rajin meminum jamu 'awet ayu' terutama sehabis melahirkan ketiga anaknya.

Selain mengonsumsi jamu secara rutin, Femmy mengaku tergila-gila pada olahraga seni bela diri Thailand, MuayThai dan Body Combat.

"Itu harus, seminggu tiga kali biar sehat dan ngga gampang capek, badan juga tetap oke. Karena saya itu tomboy, jadi senangnya olahraga yang cowok banget," ujar Femmy.

Ketika ditanya soal program diet, Femmy pun tergelak dan berkata, "Saya doyan makan dan punya penyakit maag kronis. Jadi gapernah diet."

"Pokoknya jamu dan olahraga, itu harus. Saya biar pun sudah brojol tiga anak, perut saya masih 'six pack' lho," katanya sambil tertawa.

(ant/vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading