Sukses

Beauty

Tips Untuk Memilih Matras Pilates

Vemale.com - Oleh:Lily Touw, pelatih bersertifikasi STOTT PILATES®

Matras Pilates dapat ditemukan dalam berbagai macam jenis, ukuran dan warna.

Anda harus mengumpulkan informasi yang cukup sebelum membelinya. Jika Anda membaca artikel ini dengan seksama, Anda akan mendapatkan beberapa pertimbangan khusus dalam memilih matras Pilates.

Matras Pilates maupun Yoga hampir memiliki manfaat yang serupa. Matras Pilates dibuat lebih berat daripada matras Yoga. Karena ada banyak Stand-Up Pose dalam Yoga, matras yang digunakan harus lebih melekat di lantai. Matras Pilates lebih berat dan tebal sedangkan Matras Yoga memiliki sifat lebih merekat, dimaksudkan untuk menghindari matras tersebut bergeser.

Matras Pilates Roll Up

Matras yang bisa digulung merupakan matras yang lebih praktis dan bisa dengan mudah didapat secara online maupun di toko-toko olahraga. Matras ini terbuat dari karet padat, memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih tegas dan lebih tebal daripada Matras busa biasa.

Faktor-faktor ukuran

Pastikan matras Anda cukup luas dan memanjang, standar rentang menggulung matras adalah 72”-86”, namun saya mendapatkan mereka sebagai berukuran 56”. Lebar berbeda dari 21”-39”. Anda juga dapat menemukan Matras lipat sama dengan jenis matras yang digunakan di dalam studio. Matras Pilates juga harus mantap. Sebuah matras yang terlalu lembut tidak akan mendukung posisi dan keseimbangan sesuai saat Anda berlatih Pilates. [initial]

Source: http://duniafitnes.com/

(df/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading