Sukses

Beauty

Nasi atau Mie Instan yang Paling Bikin Cepat Gemuk? Temukan Jawabannya

Sudah bukan rahasia lagi jika nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Nah, bagi sebagian orang mie instan juga dianggap sebagai makanan pokok. Saat bosan dengan nasi, mayoritas akan menyantap mie instan sebagai alternatifnya.

Beberapa orang pun mulai bertanya-tanya. Nasi ataukah mie yang punya kandungan yang lebih cepat membuat berat badan menjadi naik? Well, mari kita bandingkan keduanya Ladies.

Jika membandingkan kalori keduanya dengan berat yang sama, mie instan yang lebih cepat bikin gemuk dibandingkan nasi putih. Ini karena dalam satu kemasan mi instan atau sebanyak 70 gram, terhitung mengandung 370 kalori. Sedangkan pada nasi putih dengan berat yang sama hanya mengandung sebesar 91 kalori. Kandungan dalam mie instan ternyata tiga kali lebih banyak dibandingkan nasi.

Kandungan dalam mie instan pun bakal bertambah saat disajikan bersama dengan bahan lain seperti sosis, kornet, atau keju. Beberapa orang bahkan masih mengonsumsi mie dengan nasi sehingga membuat kalori makin berlipat ganda.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading