Sukses

Beauty

5 Minuman Enak Ini Bisa Membantu Kamu Menyukseskan Program Diet

Mengurangi berat badan memang susah-susah gampang. Ada beberapa diet yang bisa dilakukan untuk mengurangi berat badan. Namun sayang, tidak semua orang sukses dengan diet yang dijalani. Tidak semua orang juga cocok dengan diet yang dijalani. Untuk itu, setiap orang harus pandai memilih diet agar program penurunan berat badan yang dilakukan menemukan titik kesuksesan.

Melansir dari laman boldsky.com, selain memperhatikan makanan, ketika melakukan diet juga harus memperhatikan minuman. Ada beberapa minuman enak yang dipercaya bisa membantu kamu melancarkan dan menyukseskan program diet. Minuman tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Air Putih
Dari semua minuman, air putih adalah minuman paling sehat. Ini juga kaya akan nutrisi yang membantu tubuh senantiasa fit dan berat badan terjaga dengan baik. Minum air putih membantu tubuh terhindar dari risiko dehidrasi. Tapi ingat, meski sangat sehat, konsumsi air putih berlebih justru tidak baik buat kesehatan.

2. Kopi
Minuman kedua yang ampuh membantu mengurangi berat badan dan menyukseskan program diet adalah kopi. Meski tidak melakukan aktivitas apa-apa, setelah minum kopi kalori di tubuh bisa terbakar dengan sendirinya. Kopi yang boleh dikonsumsi untuk program diet disarankan tidak lebih dari 400 miligram setiap harinya.

3. Teh Daun Mint
Para ahli percaya jika daun mint adalah penekan rasa lapar alami. Ini juga mengandung berbagai nutrisi sehat yang bisa membantu menyukseskan program diet kamu.

4. Teh Hijau
Sejak jaman dulu, teh hijau menjadi minuman utama yang dipercaya sangat menyehatkan. Tak hanya menyehatkan, teh hijau juga kaya manfaat dan bisa menjadi obat. Para ahli bahkan percaya dengan minum teh hijau secara rutin dan porsinya tepat, ini bantu mengurangi berat badan tubuh yang berlebih.

5. Cuka Apel
Studi yang dilakukan di Jepang menyebutkan jika konsumsi 1 sdm cuka apel yang dicampur dengan segelas air putih hangat akan membantu melancarkan program diet. Ini juga menyehatkan sistem pencernaan dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Ladies, itulah beberapa minuman yang bisa membantu kamu menyukseskan program diet. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan diet sehat lagi tepat ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading