Sukses

Beauty

Sempat Chubby dan Nyaris Obese, Emma Warokka Kini Punya Killer Body

Tubuh yang sempurna memang akan selalu jadi idaman setiap wanita. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan berolahraga. Salah satu artis Indonesia yang sukses dalam menurunkan berat tubuhnya adalah Emma Warokka.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/3), Emma Warokka memang kini benar-benar menjaga pola hidupnya. Diakui hampir setiap hari Emma melakukan olahraga. Penampilannya pun sungguh berbeda dari enam tahun yang lalu. Tahun 2012, berat badan Emma di atas batas normal.
Copyright: credit : instagram.com/emmawarokkaofficial
"Dulu aku juga pernah chubby dan hampir obese. Pic kiri 2012 berat badan sudah di atas batas normal. Sedih banget pake baju apa aja ngga pantes. Muka udah di shading gelap kanan kiri tetep aja chubby. Sampai akhirnya aku jenuh dengan badan sendiri dan mulai berpikir keras," ungkap Emma seperti dalam foto yang ia unggah di sosial medianya.

Ia pun akhirnya melakukan perubahan. Emma mulai melakukan olahraga rutin dan mengubah gaya hidup seperti begadang, pesta dan makan di tengah malam sejak tahun 2013. Berkat kerja kerasnya tersebut dalam waktu singkat dapat menurunkan berat badannya sedikit demi sedikit.
Copyright: credit : instagram.com/emmawarokkaofficial
Kini Emma makin serius di bidang olahraga. Ia pun mendirikan sebuah tempat fitness. Emma menyuarakan pada para wanita untuk meraih apa yang diinginkan.

"Jangan menunda sehat dan bugarmu. Get your dream body and reach your fitness goal. Sakit itu mahal banget! Ngga sebanding dengan menjaga kesehatanmu yang membutuhkan hanya 1 jam perhari, 3 jam seminggu. Be #smart my friends. Raih sehatmu sebelum datang sakitmu," ucap Emma.

Lewat akun instagramnya ia juga kerap membagikan tips dan langkah-langkah work out yang ia lakukan. Super keren ya Ladies, semoga terinspirasi dan jangan menunda untuk jadi segar dan bugar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading