Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Sakit Kepala dengan Kentang

Sakit kepala memang mengganggu. Saat sakit kepala, tubuh jadi tidak semangat dan sulit untuk berkonsentrasi. Meskipun sakit kepala bukan termasuk gangguan kesehatan yang berbahaya namun jika dibiarkan akan menjadi masalah kesehatan yang serius. Sakit kepala juga bisa menjadi gejala sakit lainnya yang mengganggu.

Jika kamu terbiasa menghilangkan sakit kepala dengan minum obat pereda nyeri, maka mulai saat ini hilangkan dengan cara alami. Karena penggunaan obat yang berlebih dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Mengonsumsi kentang/Copyright Shutterstock

Ladies, sakit kepala dapat diatasi dengan cara alami yaitu memanfaatkan kentang. Mengapa kamu harus mengonsumsi kentang saat sakit kepala? Karena kentang merupakan makanan yang mengandung kalium cukup tinggi. Ada banyak sekali manfaat kandungan kalium bagi kesehatan tubuh, salah satunya melancarkan sistem peredaran darah.

Salah satu penyebab sakit kepala adalah karena peredaran darah yang tidak lancar. Apabila peredaran darah dalam tubuh menjadi lancar, maka secara otomatis sakit kepalapun dapat teratasi dengan mudah. Oleh sebab itu, menghilangkan sakit kepala dengan mengonsumsi kentang sangat disarankan.
Untuk mendapat hasil yang baik, usahakan saat mengonsumsi kentang tanpa mengupas kulitnya, sebab kandungan kalium paling tinggi ini terdapat pada kulit. Selain itu hindari menggoreng, cukup dibakar atau direbus saja. Selain lebih sehat juga dapat membantu menghindari masalah lainnya.

Nah, selain menggunakan kentang kamu juga dapat mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung mint. Bagaimana ladies? Mudah sekali bukan? Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobatinya. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading