Sukses

Beauty

Titiek Puspa Bisa Sembuh Dari Kanker Karena Lakukan Meditasi

Salah satu penyakit pembunuh berbahaya yang ditakuti seluruh orang di dunia adalah kanker. Banyak yang harus meregang nyawa karena penyakit ini. Salah satu artis yang ternyata pernah mengidap kanker adalah Titiek Puspa. Penyanyi senior ini akhirnya sembuh.

Dilansir dari KapanLagi.com (6/10), tahun 2012 silam, Titiek Puspa sempat divonis menderita kanker serviks oleh dokter. Ia pun sempat pergi ke Singapura untuk menjalani pengobatan medis. Setelah menjalani pengobatan, ternyata sang penyanyi tidak kuat. Titiek pun memilih pulang ke Indonesia dan menjalani pengobatan alternatif. Tak disangka, pengobatan dengan melakukan meditasi ini ternyata memberikan hasil yang positif.

"Saya tidak melakukan Yoga, saya melakukan meditasi. Saya dapat pas lagi kena cancer, Tuhan saya tidak kuat kalau memang sudah waktunya ambil saja, karena sakit sekali. Tapi kalau ada saya dikasih kesempatan kasih saya isyarat dan ternyata isyaratnya saya dikasih tiket untuk pulang dari Singapura untuk kembali ke Indonesia," ujar Titiek Puspa.

Titiek menjalani meditasi selama 13 hari lamanya, kanker yang dideritanya pun dinyatakan hilang. Titiek pun mengecek penyakit tersebut lagi di Singapura.

"Setelah pulang hari besoknya saya ada yang ngajarin meditasi. Meditasi itu yang melenyapkan kanker saya. Ini bener-bener terjadi pada diri saya setelah 13 kali. Dokter bilang sudah sembuh saya nggak percaya. Saya pergi ke Singapura periksa ternyata clean," ujarnya.

Titiek pun menjelaskan cara meditasi yang ia jalani selama 13 hari tersebut. "Ini duduk seperti ini saja. Kaki jangan terlalu ditekuk. Tangan di sini, mata di tutup, lidah dilipat ke dilipat ke atas, napas keluar masuk dari hidung. Lidah ke lipat ke dalam ke belakang. Di belakang kaya ada benang. Karena di situ syarafnya bagus," ceritanya.

"Atas kehendak alam itu akan menghasilkan Chi ada di antara pusar. Chi itu akan mencari titik akupuntur nanti akan terasa diam saja. Dilakukan selama satu jam lalu tangan digosok dan sentuh ke muka. Kalau ada ludah itu telan karena itu enzim, lalu minum air putih," tandasnya.

Bagi yang sedang berusaha untuk sembuh mungkin bisa mencoba cara yang dilakukan oleh Titiek Puspa ini Ladies. Kanker memang penyakit mematikan, namun kanker masih bisa disembuhkan dan banyak sekali survivornya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading